Gadget

Nyobain Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci, Bisa Buat Apa Aja?

Smart TV cakep tapi murah, ya ini jawabannya.

Agung Pratnyawan

Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci. (Suara.com)
Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci. (Suara.com)

Hitekno.com - Xiaomi telah resmi meluncurkan dua smart TV ke Tanah Air. Salah satunya adalah Xiaomi Mi TV 4A 32 inci yang keren banget ini. Apa sih menariknya Smart TV Xiaomi ini?

Gimana nggak keren, hanya dengan uang kurang dari Rp 4 juta, kamu sudah mendapatkan smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43 inci ini.

Bukan sekadar murah saja, Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci ini juga punya spesifikasi yang mumpuni. Juga dilengkapi sederet fitur dan kelengkapan wajib.

Dari kelengkapan, tersedia 3 buah port HDMI, 3 buah port USB 2.0, S/PDIF, LAN port, port composite video atau AV, headphone jack, dan pastinya colokan antena.

Smart TV ini dilengkapi dengan CPU quad-core Amlogic Cortex A53 dan GPU Mali-450. Ditunjang RAM 1 GB dan internal memori 8 GB eMMC.

Smart TV Xiaomi Mi 4A 43 Inci. (Suara.com)
Smart TV Xiaomi Mi 4A 43 Inci. (Suara.com)

 

Dengan dapur pacu tersebut, Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci ini juga dilengkapi teknologi AI speech. Teknologi yang memudahkan kamu memerintah si TV melalui suara.

Remote TV ini juga canggih, karena memakai teknologi bluetooth. Sehingga untuk memindahkan channel tidak harus mengarahkannya ke TV.

Layar LED 43 inci ini memiliki resolusi Full HD alias 1920 x 1080 piksel. Layar dengan framrate 60 Hz ini juga punya respon time 8 ms.

Dari spesifikasi TV di atas, cocoknya buat apa sih Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci ini? Cuma buat nonton acara TV, film aja? tentu saja tidak.

Simak dulu video unboxing Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci dan review singkat berikut ini:

Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci ini cocok juga untuk kamu gamer. Dengan tiga port HDMI ini, satu bisa untuk PlayStation 4, satu untuk Xbox One, satu lagi untuk lainnya.

Resolusi Full HD juga cocok untuk PlayStation 4 versi biasa, alias bukan versi Pro. Karena konsol game ini lebih dioptimalkan untuk bermain di resolusi FUll HD.

Cocok juga untuk kamu penikmat film, kombinasi layar LED Full HD dengan konektivitas smart TV akan sangat menguntungkan.

Smart TV Xiaomi Mi 4A 43 Inci. (Suara.com)
Smart TV Xiaomi Mi 4A 43 Inci. (Suara.com)

 

Dengan koneksi internet di Indonesia yang belum bersahabat dengan streaming video 4K, smart TV dengan resolusi Full HD akan jadi pilihan tepat.

Apalagi sudah sudah banyak layanan steaming film yang didukung smart TV ini. Tinggal pilih sendiri dari Hooq, iFlix, dan masih banyak lainnya.

Buat kamu yang sedang mencari smart TV dengan resolusi Full HD berharga terjangkau, Xiaomi Mi TV 4A 43 Inci ini jadi pilihan yang tepat.

Berita Terkait