Gadget

Bintang Bollywood Ternama, Aamir Khan Promosikan Vivo V15 Pro

Aamir Khan diangkat jadi brand ambassador Vivo.

Agung Pratnyawan

Aamir Khan bintangi iklan Vivo V15 Pro. (Vivo)
Aamir Khan bintangi iklan Vivo V15 Pro. (Vivo)

Hitekno.com - Buat penggemar film India, pasti tidak asing dengan aktor ternama Aamir Khan. Bintang Bollywood ini kini mempromosikan smartphone Vivo V15 Pro yang baru.

Aktor yang membintangi film 3 Idiots ini nampak dalam video promosi terbaru smartphone Vivo V15 Pro. Bahkan ia jadi bintang utama di video promosi tersebut.

Vivo sendiri telah secara resmi merilis video promosi smartphone ini dengan judul Time To Go Pop Eyeballs di berbagai media sosial mereka.

Aamir Khan bintangi iklan Vivo V15 Pro. (Vivo)
Aamir Khan bintangi iklan Vivo V15 Pro. (Vivo)

 

Nampak Aamir Khan seperti seorang turis yang tengah berjalan-jalan di sebuah kota. Ketika melihat sesuatu yang menarik, ia mengeluarkan smartphone Vivo V15 Pro.

Dari video promosi ini pula kita bisa melihat seperti apa tampang smartphone Vivo V15 Pro yang dipegang Aamir Khan tersebut.

Smartphone Vivo V15 Pro sendiri baru akan diluncurkan pada 20 Februari 2019. Diduga pemasaran awal smartphone ini akan dilakukan di India.

Karena itulah kenapa bintang Bollywood seperti Aamir Khan yang dipilih untuk membintangi iklan smartphone baru dari Vivo ini.

Dikutip dari Gizmochina, Vivo juga telah menunjuk Aamir Khan sebagai brand ambassador mereka. Bintang Bollywood ini akan mempromosikan smartphone Vivo tersebut.

Sementara itu, Vivo V15 Pro ini memang telah dinantikan kehadirannya. Vivo menyiapkan sederet fitur canggih di dalamnya.

Vivo V15. (GSM Arena)
Vivo V15. (GSM Arena)

 

Smartphone Vivo V15 Pro ini menawarkan kamera selfie pop-po mirip dengan Vivo Nex. Namun kamera selfie di smartphone ini memiliki resolusi 32 MP.

Selain itu, Vivo V15 Pro juga mengusung kamera utama hingga tiga buah di bagian belakang. Salah satu kameranya bahkan diklaim mampu menghasilkan foto 48 MP.

Vovo V15 Pro ini juga mengusung layar berukuran 6,39 inci dengan panel AMOLED. Di layar ini juga disematkan teknologi in-display fingerprint sensor.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 675, smartphone Vivo V15 Pro ini bakal menarik banyak perhatian. Apalagi dipromosikan bintang Bollywood Aamir Khan.

Berita Terkait