Gadget

Pakai Desain Slider, OnePlus 7 Bakal Tinggalkan Layar Poni

Mirip Xiaomi dan Honor.

Agung Pratnyawan

Logo OnePlus. (OnePlus)
Logo OnePlus. (OnePlus)

Hitekno.com - Smartphone OnePlus yang baru diketahui tengah dikembangkan. Diduga keras, OnePlus 7 nanti bakal meninggalkan layar poni berganti jadi slider.

OnePlus 6T mengusung layar dengan poni model teardrop. Sedangkan smartphone OnePlus 6 sebelumnya, masih memakai poni biasa yang cukup lebar.

Belum lama ini muncul sebuah gambar yang mengungkap smartphone OnePlus baru. Menurut gambar yang diungkap SlashLeaks, diduga ini OnePlus 7.

Bocoran OnePlus 7 tak memakai poni. (SlashLeaks/ZYAD)
Bocoran OnePlus 7 tak memakai poni. (SlashLeaks/ZYAD)

 

Dalam foto yang diungkap, nampaknya smartphone OnePlus 7 ini telah meninggalkan layar poni. Juga tidak nampak ada kamera di bagian atas depan smartphone ini.

Diduga keras kalai smartphone OnePlus 7 ini bakal memakai desain slider. Desain yang sudah digunakan oleh Xiaomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2.

Xiaomi Mi Mix 3. (Mi)
Xiaomi Mi Mix 3. (Mi)

 

Sebelumnya, pihak OnePlus sempat mengungkapkan kalau smartphone mereka akan menjadi yang pertama memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Penyataan ini membuat spekulasi kalau OnePlus 7 nanti bakal mengusung chipset Snapdragon 855 ini dengan dukungan jaringan 5G.

Honor Magic 2. (Honor)
Honor Magic 2. (Honor)

 

Namun jika diklaim jadi smartphone dengan Snapdragon 855 pertama, nampaknya meragukan. Karena biasanya OnePlus meluncurkan smartphone baru di tengah tahun.

Padahal chipset terkencang dari Qualcomm ini sudah siap untuk digunakan smartphone terbaru. Nampaknya Xiaomi Mi Mix 3 5G juga bakal memakai chipset ini segera.

Akankah smartphone OnePlus 7 nanti akan mengusung desain slider seperti Xiaomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2, tunggu saja kabar selanjutnya.

Berita Terkait