Gadget

Sebelum Dirilis, Xiaomi Redmi 7 Hadapi Pengujian Kejam

Diinjak-injak, lho!

Agung Pratnyawan

Pengujian Xiaomi Redmi 7. (YouTube/High Tech News)
Pengujian Xiaomi Redmi 7. (YouTube/High Tech News)

Hitekno.com - Menjelang peluncuran Xiaomi Redmi 7, muncul sebuah video yang mengungkap seperti apa smartphone ini. Dalam video, smartphone ini mendapatkan pengujian yang sangat kejam.

Pengujian kejam pada Xiaomi Redmi 7 ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat. Smartphone Redmi ini diuji dengan diinjak-injak beberapa orang.

Dari video, dapat diketahui kalau smartphone ini dapat bertahan dari injakan banyak orang. Bahkan di ujung, seseorang menginjaknya dengan kuat.

Seperti diketahui, Redmi bakal pisah dari Xiaomi menjadi brand sendiri. Xiaomi Redmi 7 bakal jadi smartphone pertama brand smartphone asal Cina ini.

Smartphone Redmi ini sendiri direncanakan bakal diungkap ke publik pada 10 Januari 2019. Sebelum dirilis, sudah muncul beberapa bocoran mengenai Xiaomi Redmi 7 ini.

Dikutip dari Hindustantimes, Xiaomi Redmi 7 akan jadi smartphone pertama yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 675.

Redmi dandeng Tik Tok untuk produk baru. (gizmochina)
Redmi dandeng Tik Tok untuk produk baru. (gizmochina)

 

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Redmi 7 ini bakal dibekali kamera dengan resolusi 48 MP. Dan seperti diberitakan sebelumnya, Redmi menggandeng Tik Tok untuk peluncuran.

Dikutip dari slashleaks, smartphone Redmi ini juga tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, merah, dan gradasi ungu.

Xiaomi Redmi 7. (GSM Arena)
Xiaomi Redmi 7. (GSM Arena)

 

Seperti apa Xiaomi Redmi 7 ini nanti? Apakah seperti yang dibocorkan? Tunggu saja peluncurannya smartphone Redmi ini pada 10 Januari 2019.

Berita Terkait