Gadget

Harga Terjangkau, Xiaomi Rilis Mi Home Projector Lite

Sabar hingga perangkat ini masuk ke Indonesia ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Xiaomi Mi Home Projector Lite. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Home Projector Lite. (Xiaomi)

Hitekno.com - Sebagai perusahaan yang sangat produktif, awal tahun 2019 ini Xiaomi sudah bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yang diberi nama Xiaomi Mi Home Projector Lite.

Perangkat satu ini sengaja diciptakan oleh Xiaomi untuk melengkapi ruang hiburan penggunanya di rumah. Proyektor praktis yang super canggih ini kabarnya dibanderol dengan harga yang terjangkau lho.

Makin keren, Xiaomi Mi Home Projector Lite ini sudah dilengkapi dengan mengusung teknologi LED yang membuatnya mampu bertahan hingga 30.000 jam dalam penggunaan normal.

Mengusung nama ''Lite'', Xiaomi Mi Home Projector Lite ini sudah dipastikan hadir dengan dimensi yang ringkas dan tidak menyita banyak tempat di ruangan penggunanya.

Kamu bisa menempatkannya di mana saja dan Xiaomi Mi Home Projector Lite ini akan memproyeksikan visual dengan ukuran 40 hingga 200 inci pada resolusi Full HD.

Xiaomi Mi Home Projector Lite. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Home Projector Lite. (Xiaomi)

 

Mengenai tingkat kegelapan dan terangnya, Xiaomi Mi Home Projector Lite ini punya angka yang tinggi yang mencapai 500 ANSI lumens.

Salah satu fitur menarik dari Xiaomi Mi Home Projector Lite ini adalah dukungan fitur HDR10 yang tentunya sangat mendukung konten multimedia jenis HDR.

Fitur menarik lainnya yang dibawa oleh Xiaomi Mi Home Projector Lite ini adalah fitur kendali melalui perintah suara.

Rupanya, selain sebagai proyektor, Xiaomi Mi Home Projector Lite ini juga sudah tersedia dengan mesin multimedia berkat dukungan Mi TV yang ada di dalamnya.

Mi TV ini yang lalu dapat digunakan untuk menonton film atau serial televisi.

Xiaomi Mi Home Projector Lite. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Home Projector Lite. (Xiaomi)

 

Dilansir dari GSM Arena, menambah kecanggihannya, Xiaomi Mi Home Projector Lite ini juga sudah dilengkapi dengan speaker yang terintegrasi dengan fitur Dolby Atmos dan DTS untuk memberikan performa suara terbaik.

Soal koneksi, Xiaomi Mi Home Projector Lite sudah dilengkapi dengan port HDMI, USB, dan input AUX di dalamnya.

Jika tertarik untuk menggunakan Xiaomi Mi Home Projector Lite ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga 364 dolar AS atau sekitar Rp 5 juta.

Untuk saat ini, Xiaomi Mi Home Projector Lite baru tersedia dengan pilihan warna putih yang dipasarkan di Cina untuk kemudian masuk ke pasar global.

Berita Terkait