Serba Bisa, Inilah Printer Multifungsi A3 Canon PIXMA TS9570

Ciptakan kreasi tanpa batasmu dengan printer multifungsi dari Canon ini.

Agung Pratnyawan
Minggu, 02 Desember 2018 | 21:00 WIB
Peluncuran Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)

Peluncuran Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)

Hitekno.com - Kebutuhan cetak-mencetak semakin beragam, tak hanya untuk dokumen saja. Saat ini semakin banyak yang mencari printer multifungsi yang bisa mencetak banyak hal. Salah satunya adalah Canon PIXMA TS9570.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer multifungsi (cetak, scan, dan copy) ukuran A3, Canon PIXMA TS9570. Printer ini dibekali dengan teknologi nirkabel, Auto Document Feeder (ADF), serta beragam fitur canggih dan menarik untuk kemudahan dan kebebasan berkreasi.

Meskipun dapat mencetak ukuran A3, Canon PIXMA TS9570 hadir dengan bentuk dan desain yang ringkas sehingga mudah diletakkan di kantor, ruang kerja, atau salah satu sudut ruang di rumah. Layar sentuh berukuran 4,3 inci pada panel yang bisa ditekuk semakin memudahkan pengguna saat pengoperasian.

Baca Juga: Canon Image Square ke-18 Telah Hadir di Hartono Malang

Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)
Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)

Printer ini memiliki dua tempat pengisian kertas sehingga dapat menampung lebih banyak, yaitu hingga 200 lembar kertas ukuran A4 (100 lembar dari penampung kertas bagian belakang, dan 100 pada pada baki bagian dalam).

Baki bagian belakang dapat menampung kertas dengan berbagai ukuran, seperti kartas foto ukuran 4x6 inci, untuk cetak foto instagram 5x5 inci, cetak ukuran kartu nama, hingga cetak foto borderless ukuran A3.

Canon PIXMA TS9570 dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas sehingga proses scan dan copy bisa lebih cepat dan mudah.

Baca Juga: Serunya Hunting Bareng di Canon Photomarathon Indonesia 2018

Melalui ADF ini, tumpukan dokumen besar dapat diringkas menjadi bentuk buklet berukuran A4 atau A5 menggunakan fitur Booklet Layout Copy.

Dokumen ukuran A3 juga bisa diperbanyak dengan mudah menggunakan fitur Oversized Copy dengan menggabungkan dua bagian ujung akhir dokumen yang dipindai.

Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)
Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)

Selain itu, printer multifungsi ini dilengkapi fitur Auto Duplex Printing yang memberikan kemudahan bagi pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual. Selain praktis, tentunya fitur ini dapat menghemat pemakaian kertas.

Baca Juga: Praktis, Kamu Bisa Cetak Foto dengan 5 Portabel Printer Ini

Dibekali 5 katrid tinta individual dengan sistem Hybrid Ink, printer ini menghasilkan kualitas cetak foto yang tajam dan lebih hidup, bahkan untuk cetak teks, grafik atau tabel pada kertas biasa hasilnya pun tetap detail.

Untuk mencetak satu foto 4R tanpa tepi (borderless), Canon PIXMA TS9570 hanya membutuhkan waktu 21 detik, sedangkan untuk mencetak foto A3 borderless sekitar 85 detik.

Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Tersedia juga slot SD Card yang memudahkan cetak foto langsung tanpa perlu terhubung dengan komputer.

Baca Juga: Canon Zoemini, Printer Saku Portable Cocok Buat Smartphone

Canon PIXMA  TS9570. (Datascrip)
Canon PIXMA TS9570. (Datascrip)

Canon PIXMA TS9570 juga mendukung aplikasi baru Easy-PhotoPrint Editor (EEP Editor) untuk perangkat iOS, Android, Windows maupun Mac OS. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa bebas berkreasi untuk cetak foto dengan berbagai desain layout seperti kalender, kartu ucapan, hingga ratusan pilihan gambar dan bingkai menarik.

Canon PIXMA TS9570 ini juga menyediakan fitur kreatif untuk mencetak scrapbook atau kertas kado dengan pilihan berbagai macam pola desain menarik, tanpa harus terhubung dengan komputer.

Selain itu, ada juga aplikasi Nail Sticker Creator untuk membuat stiker kuku rancangan sendiri dengan media sticker nail art.

''Kebutuhan cetak tidak hanya melulu dokumen ukuran A4. PIXMA TS9570 memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan cetak yang beragam, dokumen atau foto ukuran A3, foto format instagram, hingga stiker kuku. Untuk kebebasan berkreasi, printer ini dilengkapi banyak fitur kreatif serta mendukung aplikasi kreatif yang mudah digunakan. Dan fitur Wi-Fi dan ADF membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan efisien,'' ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Canon PIXMA TS9570 ini? Printer multifungsi ini dijuan dengan harga Rp 5.843.200.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak