Gadget

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Fitur dan Harga Fitbit Charge 3

Gelang pintar ini menunjang aktivitas kesehatan kamu lho.

Dinar Surya Oktarini

Gelang pintar FitbitCharge 3. (fitbit.com)
Gelang pintar FitbitCharge 3. (fitbit.com)

Hitekno.com - Gelang pintar Fitbit Charge 3 resmi beredar di Indonesia, gelang pintar yang diperuntukkan untuk kebugaran memiliki daya tahan yang kuat.

Dengan dilengkapi dengan sensor penunjang aktivitas kesehatan, Fitbit Charge 3 ini diklaim memiliki baterai yang tahan hingga tujuh hari lho.

Regional Sales Director South East Asia, Hingkong dan Taiwan, Louis Lye, Fitbit Charge 3 ini memiliki beberapa perubahan dari versi sebelumnya.

Beberapa perubahan yang paling terlihat ada pada bagian layar dan beberapa fitur unggulan, mereka juga mengungkapkan kalau gelang pintar ini bukan smartwatch.

Gelang pintar FitbitCharge 3. (fitbit.com)
Gelang pintar FitbitCharge 3. (fitbit.com)

 

Perangkat gelang pintar, Fitbit Charge 3 ini dilengkapi dengan layar sentuh OLED dengan pelindung Gorilla Glass 3.

Kamu juga tidak perlu khawatir saat melakukan aktivitas olahraga dalam air, karena perangkat Fitbit Charge 3 ini anti-air.

Untuk fitur yang mendukung kesehatan sendiri, Fitbit Charge 3 ini memiliki pengaturan sensor dan aktivitas seperti sensor detak jantung, mengukur kalori hingga mendeteksi kesuburan.

Perangkat gelang pintar Fitbit Charge 3 ini juga dapat kamu hubungkan dengan smartphone kamu. Melalui smartphone, pengguna dapat melakukan bergaam pengaturan dari tampilan, target latihan hingga langkah kaki.

Gelang pintar ini resmi dijual di Indonesia dengan dua versi, yaitu reguler dan edisi spesial.

Untuk fitur, dua versi tersebut tak ada bedanya, hanya saja edisi spesial akan mendapatkan dua tali (gelang) yang berbeda, yaitu premiun dan tali reguler.

Gelang pintar Fitbit Charge 3 ini bisa kamu dapatkan di toko online maupun offline di selueuh Indonesia dengan harga Rp 2,8 juta untuk versi reguler dan Rp 3,1 juta untuk versi spesialnya.

Gimana kalian tertarik olahraga bersama dengan gelang pintar Fitbit Charge 3 ini?

Berita Terkait