Gadget

Terungkap, Brand Smartphone Ini akan Cabut dari Indonesia

Nantikan konfirmasi resminya dari yang bersangkutan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi Smartphone. (Hitekno.com)
Ilustrasi Smartphone. (Hitekno.com)

Hitekno.com - Walaupun masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak LG Mobile Indonesia, namun cuitan ini cukup mengejutkan banyak pihak, terutama kamu yang menggunakan perangkat LG di Tanah Air.

''Teman, akhir bulan ini kita akan mengucapkan selamat tinggal kepada LG Mobile di Indonesia.'' tulis @herrysw di Instagram.

Pada awal November 2018 lalu, Herry SW melalui akun Twitter miliknya sempat memberikan beberapa clue mengenai merek smartphone yang akan hengkang dari Indonesia.

LG Mobile hengkang. (instagram/herrysw)
LG Mobile hengkang. (instagram/herrysw)

 

Dalam tiap postingannya, Herry SW mengungkap bahwa satu merek smartphone ini akan mengikuti beberapa merek lainnya yang sudah lama hengkang dari Indonesia.

Beberapa merek yang akhirnya hengkang tersebut antara lain HTC, Sony, Motorola, Lenovo, hingga BlackBerry.

Pada salah satu cuitannya tanggal 3 November 2018, Herry SW mengindikasi bahwa dalam 23 hari lagi, merek smartphone ini akan segera mengkonfirmasi kepergiannya dari Indonesia.

Clue lain yang ia sampaikan adalah beberapa kalimat seperti ''Life is Good'' dan ''Lumpia Goreng''.

Rumor satu merek smartphone akan hengkang dari Indonesia. (Twitter/@herrysw)
Rumor satu merek smartphone akan hengkang dari Indonesia. (Twitter/@herrysw)

 

Sayangnya, hingga saat ini pihak LG Indonesia masih belum angkat bicara mengenai kabar mengejutkan yang disampaikan Herry SW ini.

Melanjutkan caption-nya, Herry SW menjelaskan pada para pengguna smartphone LG untuk tidak khawatir karena pusat perbaikan resmi LG Electronics Indonesia akan tetap melayani klaim garansi dari perangkat pengguna.

''Buat yang masih punya ponsel LG bergaransi resmi, tak perlu khawatir. Pusat perbaikan resmi LG Electronics Indonesia tetap melayani klaim garansi.'' tulisnya melanjutkan.

Kiprah LG di Indonesia dimulai sejak tahun 1990 melalui LG Electronics Indonesia. Tidak hanya datang dengan perangkat mobile-nya, LG di Indonesia juga datang dengan TV, AV, dan monitor computer.

Mengenai kabar hengkangnya LG Mobile dari Indonesia, kita nantikan pernyataan resmi dari LG Indonesia ya.

Berita Terkait