Gadget

Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Dihadiahi Smartphone Ini

Luna siapkan smartphone terbaiknya untuk peraih medali emas di Asian Games 2018

Agung Pratnyawan

Luna Xtream Ultima X Prime. (Luna.id)
Luna Xtream Ultima X Prime. (Luna.id)

Hitekno.com - Para atlet Indonesia yang meraih medali emas di Asian Games 2018 ini akan dapat bonus tambahan. Bukan cuma dari Pemerintah, tapi juga bonus tambahan dari Luna Smartphone.

Vendor smartphone itu siap membingkiskan produk andalannya, Luna Xtream Ultima X Prime kepada setiap atlet Indonesia yang sukses meraup keping-keping emas dalam kejuaraan olah raga paling bergengsi se-Asia ini.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap para atlet Nasional yang telah mengharumkan nama bangsa,” demikian ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia dalam keterangan resminya.

Luna Xtream Ultima X Prime. (Luna.id)
Luna Xtream Ultima X Prime. (Luna.id)

Untuk diketahui, Luna Xtream Ultima X Prime merupakan ponsel kolabarorasi antara Luna Smartphone, XL Axiata, dan YouTube. Ponsel ini membawa beberapa manfaat, seperti kuota YouTube unlimited dan paket roaming XL di 9 negara.

Dari segi spesifikasi, Xtream Ultima X Prime menggunakan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP.

Untuk urusan display, Luna Xtream Ultima X Prime menggunakan layar dengan bentang 6.2 inci dan rasio aspek 19:9. Layarnya juga terdapat notch, terdapat yang berfungsi sebagai dudukan pemindai wajah.

Luna Xtream Ultima X Prime. (Luna.id)
Luna Xtream Ultima X Prime. (Luna.id)

Di dapur pacunya, Luna Xtream Ultima X Prime disokong oleh MediaTek Helio P60 yang dikawinkan dengan RAM 4 GB. Untuk masalah penyimpanan, disediakan storage sebesar 64 GB.

“Singkatnya smartphone Xtream Ultima X Prime memiliki spesifikasi yang prima, seperti CPU kelas flagship , fitur teknologi AI, dan wireless charging,” tandas Suryadi Willim.

Tulisan mengenai Luna Xtream Ultima X Prime untuk atlet peraih emas Asian Games 2018 ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Siap-siap: Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Dihadiahi Ponsel.

Berita Terkait