Gadget

Bocoran Nokia 5.1 Plus, Layar berponi Lebih Besar

Setelah meluncurkan 3 perangkat dalam kurun waktu sebulan, tampaknya nokia akan melucurkan satu varian yang kemungkinan adalah Nokia 5.1 Plus. Yuk simak penampakannya!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Sumber: Phoneworld
Sumber: Phoneworld

Hitekno.com - HMD global tampaknya masih belum bosan dalam meluncurkan produk barunya. Nokia yang sempat jaya di masa lalu, sepertinya ingin diulang lagi oleh HMD dengan meluncurkan beberapa produk unggulan.

Perusahaan asal Finlandia itu sudah meluncurkan tak kurang dari 3 handset pada kurun waktu sebulan.

Setelah meluncurkan Nokia 5 dan Nokia 5.1 di pasar pada bulan Mei lalu, HMD berencana merilis smartphone dengan layar yang lebih besar.

Perangkat ini diprediksi akan berada pada segmen mid-end. Nokia 5.1 plus, akan menjadi bagian dari program Android One.

sumber:
Sumber: Xda-developers

OnLeaks dan Tiger Mobile bekerjasama menampilakan tampilan 3D dari smartphone Nokia yang belum diumumkan ini. Penampakan Nokia tersebut seperti iPhone X dengan layar berponinya.

Dagu pada smartphone terlihat agak besar dengan logo NOKIA yang tampak glossy. Ukuran layarnya 5,7 inci. Perkiraan dimensi Nokia 5.1 sekitar 149,5 x 71,9 x 8 mm.

Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan prosesor MediaTek Helio P23. Di sisi depan smartphone, sebagian besar tampak terbuat dari kaca. Di bagian sisi samping, bingkai aluminium membuatnya sama seperti yang ada pada Nokia X6.

sumber:
Sumber: Xda-developers

Di sisi kanan Anda terdapat tombol volume dan tombol daya, sedangkan sisi kiri hanya dilengkapi slot masuk kartu SIM. Bagian atas memiliki jack audio 3.5 mm, sedangkan port USB Type-C terletak di bagian bawah.

Bagian belakang smartphone terdapat kamera belakang ganda tersusun vertikal dengan lampu kilat LED yang berukuran cukup besar. Fingerprint dan Logo Nokia terletak pada bagian bawah kamera.

Nokia 5.1 plus kemungkinan akan diperkenalkan pada akhir Agustus pada acara IFA 2018.


Sumber: Youtube.com/Tiger Mobiles

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

Berita Terkait