Gadget

Asus Zenfone Live L1, Canggih dan Ramping dengan Layar FullView

Jika sebelumnya Zenfone Live hadir untuk pencinta gadget di Indonesia, generasi barunya ini hadir dengan desain dan penampilan baru yang menyesuaikan dengan identitas kaum muda.

Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia

Asus/The Tech Revolutionist
Asus/The Tech Revolutionist

Hitekno.com - Selain merilis Asus Zenfone 5, Asus Indonesia hari ini (17/5/2018) juga merilis smartphone generasi terbaru, Zenfone Live L1 dengan layar kekinian.

Smartphone dengan julukan The Real FullView for Everyone ini hadir dengan layar rasio 18:9 dengan desain ramping dan harga terjangkau.

Layar rasio 18:9 ini memuat resolusi sebesar 1440 x 720 piksel atau resolusi HD+ serta rasio antara layar dan bodi sangat luas, yang mencapai 82 persen.

"Zenfone Live L1 ini akan menjadi partner sehari-hari yang pas di setiap momen. Apalagi ia punya tingkat kecerahan layar mencapai 400 nits," ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Jika sebelumnya Zenfone Live hadir untuk pencinta gadget di Indonesia, generasi barunya ini hadir dengan desain dan penampilan baru yang menyesuaikan dengan identitas kaum muda yang penuh semangat dan bergelora.

Kenyamanan dalam Genggaman

Asus/Gadget7

Asus Zenfone Live L1 ini hadir dengan sistem keamanan perangkat dengan face recognition yang mampu membuka device hanya dengan menggunakan pengenalan wajah alias face unlock.

Selain itu, berdasarkan riset mendalam, Asus memahami karakteristik pengguna smartphone di Indonesia yang membutuhkan perangkat dengan dukungan dual SIM aktif serta microSD di dalamnya.

Untuk yang satu ini, Zenfone Live L1 hadir dengan fitur triple slot yang memungkinkan penggunanya memasang dua SIM card secara aktif, serta microSD yang bisa diekspansi hingga 256 GB.

Performa Asus Zenfone Live L1

Asus menyematkan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4 GHz dengan komponen kartu grafis SoC Adreno 308 yang sudah cukup mumpuni untuk penggunaan normal.

Kapasitas memori penyimpanan internal yang disediakan adalah sebesar 16 GB dan RAM 2 GB.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh siap menemani kamu beraktifitas sepanjang hari nih.

Dalam kapasitas ini, smartphone kamu mampu aktif dalam mode 3G selama 29 jam untuk talktime. Sementara dalam mode standby, perangkat ini mampu bertahan hingga 42 hari lamanya.

Tidak hanya itu, Asus juga memberikan teknologi audio yang mampu membuat suara yang dihasilkan terdengar fantastis dengan dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio, dan ICE power dan Sonic Master.

Keren kan?

Kualitas Kamera

Asus/Gadget7

Kamera depan Asus Zenfone Live ini mendukung fitur livestream beautification yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk mampu mengambil foto lebih tajam dan jelas.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan soft-light LED flash yang mampu mengiluminasikan skin tone lebih alami.

Kamera belakang Zenfone Live ini beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens.

Untuk mengambil foto yang lebih tajam, fitur Phase Detection Auto Focus dengan kecepatan 0,3 detik bisa kamu gunakan nih.

Selain itu, fitur low-light juga mampu meningkatkan sensitivitas cahaya, mereduksi noise, dan meningkatkan kontras warna hingga 400 persen.

Zenfone Live L1 ini sudah bias kamu beli secara pre-order di JD.ID pada 21 Mei dan flash sale setiap hari kamis, dimulai pada 31 Mei 2018 serta 7, 14, 21, 28 Juni pukul 11 siang.

Untuk harga pre-order dan flash sale, pengguna bisa mendapatkan Zenfone Live L1 dengan harga Rp 1,299 juta untuk versi 2 GB dan 16 GB.

Setelah masa flash sale, smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di JD.ID dengan harga Rp 1,399 juta.

Sedangkan Zenfone Live L1 versi 3 GB/32 GB akan tersedia secara bebas dengan harga Rp 1,699 juta.

Gimana? Beli yuk.

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait