Blibli Catat Peningkatan Tren Belanja untuk Penuhi Quality Time Bersama Keluarga

Blibli sendiri mencatat kenaikan cukup signifikan padatraffickebutuhantravelingtahun lalu yang mencapai 233% persen pada periode jelang libur sekolah anak.

Agung Pratnyawan
Kamis, 01 Juni 2023 | 10:16 WIB
Blibli adakan promo double day 6.6. (Blibli)

Blibli adakan promo double day 6.6. (Blibli)

Hitekno.com - Blibli mengungkapkan perubahan tren menjelang libur sekolah, yakni meningkatnya tren belanja untuk pemenuhan quality time bersama keluarga.

Menikmati quality time bagi keluarga ternyata bermakna lebih dari sekadar menghabiskan waktu bersama, namun juga bisa membangun komunikasi yang suportif bagi tumbuh kembang anak.

Tak heran jika banyak keluarga merencanakan quality time setiap ada kesempatan, termasuk saat libur sekolah yang akan segera tiba. 

Baca Juga: Blibli Doubleday 5.5, Cek Promo Menarik Apa yang Dihadirkan

Baik di rumah maupun pergi berwisata, momen quality life bersama keluarga saat libur sekolah ternyata mendorong naiknya tren belanja produk di luar kebutuhan rumah tangga. 

PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli sendiri mencatat kenaikan cukup signifikan pada traffic kebutuhan traveling tahun lalu yang mencapai 233% persen pada periode jelang libur sekolah anak dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Fakta ini diperkuat oleh salah satu hasil survei ‘The 2022 Indonesia Holiday Shopping Guide’, yang menyebut 77% konsumen Indonesia lebih tertarik melakukan transaksi belanja melalui aplikasi mobile dibandingkan pergi ke toko offline selama liburan.

Baca Juga: Blibli Hadirkan Penawaran Spesial Kendaraan Listrik di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Menanggapi dinamika tersebut, Blibli hadirkan keceriaan dan nilai lebih dalam memenuhi berbagai kebutuhan terkait lewat Promo Blibli Double Day 6.6 yang akan berlangsung pada 6-8 Juni 2023.

Promo double day hadir sebagai solusi untuk pelanggan Blibli mulai mencicil kebutuhan menjelang liburan. Pelanggan Blibli bisa belanja fashion items untuk penampilan stylish, aneka makanan untuk bekal bersama keluarga, hingga peralatan camping jika ingin menikmati sensasi menginap di alam terbuka. Semua kebutuhan tersebut tersedia lengkap di ekosistem Blibli Tiket dengan jaminan produk 100% orisinal.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan, "Dengan berbagai penawaran spesial di program belanja Blibli Double Day 6.6, kami ingin memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, termasuk saat liburan, sejak jauh hari. Komitmen ini juga sekaligus menjadi respon serius kami dalam menjawab tren belanja konsumen yang meningkat di momen libur sekolah sekaligus menjadikan momen quality time bersama keluarga semakin berkesan."

Baca Juga: Cek Promo Apa yang Ditawarkan Blibli di Double Day 3.3

Untuk mewujudkan berbagai manfaat tersebut, tambah Cindy, pelanggan Blibli jangan sampai ketinggalan Brand Deals up to 90% untuk belanja kebutuhan harian, Flash Sale, hingga kesempatan cashback hingga Rp 1 juta.

Selain itu, pelanggan Blibli juga tak perlu khawatir sulit belanja akibat kesibukan yang padat setiap harinya, karena perseroan memiliki layanan Blibli Express Service (BES) yang terintegrasi dengan 16 titik warehouse Blibli di seluruh Indonesia, sehingga memperluas cakupan opsi pengantaran 2 Jam Sampai dan peluang gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali. 

Berbagai ide seru untuk mengisi libur sekolah lewat Promo Blibli Double Day 6.6

Baca Juga: Ingin Samsung Galaxy S23 Baru? Blibli Hadirkan Promo Tukar Tambah

Program Blibli Double Day 6.6 juga menjadi momen yang tepat untuk mendukung berbagai ide seru dalam mengisi liburan sekolah bersama keluarga. Contohnya, pelanggan Blibli bisa belanja fashion items untuk tampil gaya sekeluarga selama liburan, seperti berburu sportswear terkini dengan harga terbaik dari Nike, Eiger dan Adidas Badminton, atau belanja sleepwear istimewa dari The Luxe untuk tidur berkualitas. Semua penawaran tersebut disertai dengan peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

Bagi yang gemar berpetualang, menjelajah alam dengan aman dan nyaman bisa diwujudkan dengan dukungan produk-produk adventure wear & gear yang lengkap di Blibli. Temukan koleksi tas yang tangguh dari Bodypack atau upgrade koper yang lebih kuat dan stylish dari Mixi di Blibli Double Day 6.6.

Jangan lupa abadikan berbagai memori liburan dengan kamera canggih dari Instax. Siapkan juga charger atau powerbank berkualitas dari Acmic untuk menunjang komunikasimu dimanapun dan kapanpun.

Lalu, bagaimana jika liburan sekolah hanya di rumah? Tenang saja, semua bisa tetap terasa seru dengan hadirnya program belanja Blibli Double Day 6.6. Pelanggan Blibli bisa melengkapi home entertainment dengan belanja berbagai produk elektronik terkini via Blibli.

Televisi LED terbaru dari LG, Sharp, dan Coccaa; air purifier dari Levoit yang ampuh menyaring udara kotor, hingga smartphone keren dari Vivo untuk mendukung hobi anak main game, semuanya bisa jadi pilihan yang dapat dibeli dengan harga terbaik lewat fitur Tukar Tambah dari Blibli. 

Pelanggan Blibli juga bisa melakukan playdate masak sehat bareng keluarga, yang sekaligus menjadi opsi untuk mengajarkan anak tentang pentingnya asupan nutrisi seimbang. Manfaatkan fitur pengantaran 2 Jam Sampai untuk membeli bahan makanan segar dan sehat yang diperlukan melalui kanal ritel Healthy Go dari BlibliMart, serta berbagai kebutuhan dapur lewat official store, seperti Danone dan Unilever. 

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak