Kerja Sama dengan Takaful, Telkomsel Rilis Bundling Internet RoaMAX Umroh

Pelanggan akan mendapatkan kuota data/internet roaming hingga 12 GB.

Rezza Dwi Rachmanta
Jum'at, 31 Maret 2023 | 20:36 WIB
RoaMAX Umroh Takaful. [Telkomsel]

RoaMAX Umroh Takaful. [Telkomsel]

Hitekno.com - Telkomsel resmi meluncurkan paket bundling roaming internet dengan berkolaborasi dengan Takaful. Paket Internet RoaMAX Umroh - Takaful dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 295 ribu.

Paket ini merupakan hasil kolaborasi Telkomsel bersama Asuransi Perjalanan Takaful Umum.

Pelanggan Telkomsel yang sedang beribadah umrah dapat menikmati penawaran produk roaming internet, dengan bundling asuransi perjalanan Takaful yang memiliki nilai manfaat hingga Rp 50 juta.

Baca Juga: 3 Cara Backup Data, Penting Dilakukan Sebelum Terlambat

Paket Internet RoaMAX Umroh - Takaful dapat diperoleh mulai dari Rp 295 ribu dan akan mendapatkan kuota data/internet roaming hingga 12 GB, serta masa aktif hingga 17 hari.

Kuota data roaming dapat dinikmati di Arab Saudi hingga 10 GB dan di negara transit hingga 2 GB, yang mencakup Arab Saudi, Qatar, United Arab Emirates, Palestina, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapura, Malaysia, Oman, dan Australia.

RoaMAX Umroh Takaful. [Telkomsel]
RoaMAX Umroh Takaful. [Telkomsel]

Sedangkan untuk manfaat dari produk asuransi Takaful Safari hingga Rp 50 juta mencakup jenis perlindungan, seperti Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Cacat Tetap Karena Kecelakaan, Perawatan Medis Karena Kecelakaan, Gagal Berangkat/Penundaan Perjalanan, sampai dengan Kerusakan dan/atau Kehilangan Bagasi, dengan jangkauan wilayah proteksi mencakup Arab Saudi dan 12 negara transit.

Baca Juga: Elon Musk dan 1000 Pakar Tandatangani Petisi, Tuntut Hentikan Sementara Pengembangan AI

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, Telkomsel menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan mobile digital lifestyle yang customer centric.

"Kami berharap, kolaborasi produk ini dapat membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal dan bernilai tambah bagi pelanggan saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (30/3/2023).

Dengan sinergi Telkomsel RoaMAX dengan produk asuransi perjalanan ibadah umrah Takaful Safari, Insya Allah kemanfaatan perlindungan risiko perjalanan umrah semakin dapat dinikmati banyak jamaah umrah,” tambah Sutrimo, Research Development & ical Group Head Takaful Umum.

Baca Juga: Tri Hadirkan Paket Hemat Khusus Ramadhan, Kuota 30 GB Cuma Rp 20 Ribu

Logo Telkomsel. (Telkomsel)
Logo Telkomsel. (Telkomsel)

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna Telkomsel PraBayar maupun pascabayar Telkomsel Halo, dapat membeli Paket Internet RoaMAX Umroh - Takaful melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Setelah mengatur jadwal aktivasi dan melakukan pembelian dari aplikasi, pelanggan akan menerima SMS berisi tautan ke laman aktivasi asuransi dan kode voucher khusus.

Pelanggan kemudian dapat mendaftarkan diri untuk Asuransi Perjalanan Takaful dengan memasukkan informasi yang diperlukan pada laman aktivasi dan memasukkan kode voucher yang dikirimkan sebelumnya melalui SMS.

Baca Juga: Sasar Penggemar Bollywood, Telkomsel Gandeng ZEE5 Hadirkan Paket Langganan Khusus

Setelah melakukan aktivasi, pelanggan akan menerima e-Polis melalui email dan menikmati kenyamanan serta keamanan tambahan sesuai waktu dan masa berlaku paket yang dipilih. (Suara.com/ Dythia Novianty)

Berita Terkait
TERKINI

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB
Tampilkan lebih banyak