Link Nonton Crash Course in Romance Episode Terbaru, Pasti Aman

Lengkap dengan subtitle Indonesia, Ini link nonton Crash Course in Romance episode terbaru.

Agung Pratnyawan
Selasa, 31 Januari 2023 | 13:34 WIB
Crash Course in Romance. (IMDB)

Crash Course in Romance. (IMDB)

Hitekno.com - Berniat menonton Crash Course in Romance, pastikan mengaksesnya melalui platform resmi. Kini tersedia link nonton Crash Course in Romance episode terbaru dengan subtitle Indonesia untuk menonton drama Korea tersebut.

Drama Korea tvN tersebut telah memasuki episode 7 yang membuat mamin penasaran kelanjutan ceritanya. Tak heran link nonton Crash Course in Romance episode terbaru subtitle Indonesia cukup banyak dicari.

Sebagai informasi, drama Korea Crash Course in Romance ini tayang episode barunya setiap Sabtu-Minggu.

Baca Juga: Link Nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Ingin menontonya? Ini dia link nonton Crash Course in Romance episode terbaru degan subtitle Indonesia. 

Link Nonton Crash Course in Romance  

Drama Korea Crash Course in Romance disutradarai oleh Yoo Je Won yang sebelumnya telah sukses dengan drama Korea romantis lainnya mulai dari Hometown Cha-Cha-Cha hingga drama Tomorrow With You dan Hi Bye Mama. 

Baca Juga: Link Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo, Pasti Aman dan Legal

Adapun naskah drama Korea romantis komedi ini ditulis oleh Yang Hee Sung yang juga ada di balik penulisan cerita Familiar Wife, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, dan  Oh My Ghost. Nah, ini dia link nonton Crash Course in Romance episode terbaru subtitle Indonesia. 

Drama Korea Crash Course in Romance

Crash Course in Romance. (IMDB)
Crash Course in Romance. (IMDB)

Crash Course in Romance sebagai drakor terbaru awal tahun 2023 yang tayang di Netflix semakin mencuri perhatian. Crash Course in Romance langsung menarik perhatian lantaran cerita romantis komedi yang sukses menghibur penonton. Apalagi, drama ini mengandeng aktor dan aktris berbakat. 

Baca Juga: Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo, Pasti Aman

Di episode sebelumnya, Crash Course in Romance lebih berfokus pada cerita kehidupan Choi Chi Yeol dan banyak memberikan kita wawasan traumatis tentang masa lalu yang dihadapinya. Selain itu, dalam episode tersebut juga menggambaran sekilas tentang romansa yang sedang berjalan antara pemain dalam serial tersebut. 

Kemudian di episode 7 Crash Course in Romance akan mengungkap fakta bahwa Choi Chi Yeol jatuh cinta kepada Nam Haeng Seon saat hubungan keduanya semakin dekat satu sama lain.

Drama Korea Crash Course in Romance episode 7 juga akan menyelidiki laporan keuangan dari les private Choi Chi-Yeol yang mungkin dapat menimbulkan keributan di dalam kehidupan kerjanya. 

Baca Juga: 3 Link Nonton Payback, Drama Korea Penuh Aksi Balas Dendam

Crash Course in Romance mengambil slot  Sabtu-Minggu pukul 09:10 KST di tvN yang sebelumnya ditempati oleh serial Alchemy of Souls. Di episode sebelumnya memperlihatkan kedekatan Choi Chi-Yeol dan mereka sibuk dengan kehidupan pribadi dan dunia profesionalnya. 

Episode 7 dari Crash Course in Rimancr akan tayang pada tanggal 4 Februari pukul 21:10 KST (19:30 IST). Serial ini terdiri daro 16 episode, yang dirilis setiap minggu (hari Sabtu-Minggu). 

Pemeran dari Crash Course in Romance antara lain yaitu Jeon Do-Yeon, Jung Kyoung-Ho,Oh Eui-Sik, Lee Bong-Ryun, Shin Jae-Ha, Roh Yoon-Seo, Kim Da-Hwin, Jang Young-Nam, Kim Tae-Jung, Kim Sun-Young, Kang Na-Eon, Lee Chae -Min, Hwang Bo-Ra dan banyak lainnya. 

Itulah link nonton Crash Course in Romance episode terbaru subtitle Indonesia yang pastinya aman dan legal. Kamu dapat menyaksikannya di Netflix. Selamat menonton. (Suara.com Putri Ayu Nanda Sari)

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak