Link Nonton The Menu Subtitle Indonesia Gambar Bening dan Aman

Pasti aman, legal dan gambar bening, gunakan link nonton The Menu Subtitle Indonesia ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 09 Januari 2023 | 16:16 WIB
The Menu. (Disney Plus Hostar)

The Menu. (Disney Plus Hostar)

Hitekno.com - Link nonton The Menu subtitle Indonesia ini tersedia secara legal dan aman. Karena itu pastinya punya kualitas gambar yang bening untuk menyaksikan film thriller horor komedi ini.

Untuk saat ini, link nonton The Menu subtitle Indonesia secara legal bisa didapatkan dari Disney Plus Hostar. Kamu bisa langsung ke aplikasinya atau melalui link yang disiapkan tim HiTekno.com berikut ini.

  • Link nonton The Menu subtitle Indonesia kualitas HD di Disney Plus Hostar KLIK DI SINI.

Berkat link nonton The Menu subtitle Indonesia, penggemar film thriller horor komedi  ini bisa langsung menyaksikan secara legal.

Baca Juga: Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 10 Sub Indo, Pasti Aman

Thriller Horor Komedi The Menu

The Menu. (IMDB)
The Menu. (IMDB)

The Menu merupakan film thriller horor komedi terbaru yang diperankan oleh Anya Taylor Joy. Film yang disutradarai oleh Mark Mylod ini didasarkan pada cerita asli yang dibuat oleh Tracy.

Jalan ceritanya yang anti mainstream membuat banyak penonton penasaran dan memburu link nonton The Menu.

Baca Juga: Link Nonton Mencuri Raden Saleh Legal, Gambar Bening dan Aman

Dalam film berdurasi 1 jam 47 menit ini Anya Taylor-Joy akan memerankan karakter bernama Margot. Selain itu, ada tokoh lain seperti Tyler (Nicholas Hoult), Chef Slowik (Ralph Fiennes), Lillian (Janet McTeer), Elsa (Hong Chau), Felicity (Aimee Carrero), dan Ted (Paul Adelstein).

Kisah ini bermula ketika Margot dan teman kencannya, Tyler, melakukan perjalanan ke Hawthron, sebuah restoran yang dimiliki dan dioperasikan oleh koki selebritas Julian Slowik yang terletak di pulau pribadi.

Tamu lain yang turut menghadiri makan malam tersebut mencakup Lillian, seorang kritikus makanan, dan editornya Ted, pasangan kaya Richard dan Anne Leibrandt, George yang seorang bintang film dan asisten pribadinya bernama Felicity, hingga ibu Julian yang pecandu alkohol.

Baca Juga: Link Nonton The Glory Full Episode, Pasti Gambar Bening dan Aman

Rombongan diajak berkeliling oleh Elsa, yang mengetahui seharusnya Tyler tidak mengajak Margot malam itu untuk makan malam.

Bagi Chef Slowik, makanan di restorannya harus diperlakukan sebagai seni. Namun, hidangan yang disajikan ke pelanggan dibuat oleh koki kelas dunia dengan menambahkan beberapa bahan yang tak terduga.

Sayangnya, menu yang disajikan cukup aneh dan mengganggu pelanggan. Semakin malam, suasana di restoran semakin mencekam dan penuh misteri. Seiring berlalunya waktu, rahasia tentang setiap tamu, mulai dari perselingkuhan hingga penggelapan, perlahan terungkap.

Hingga pada akhirnya sous-chef bunuh diri di depan para tamu dan anggota staf lainnya memotong jari manis Richard saat ia mencoba melarikan diri. Pada beberapa waktu, koki mengizinkan para tamu untuk melarikan diri dan menyuruh star untuk menangkap mereka.

Chef Slowik mengungkapkan bahwa semua tamu dipilih karena mereka berkontribusi pada hilangnya hasrat pada keahliannya atau karena mereka mencari nafkah dengan mengeksploitasi karya pengrajin seperti dirinya.

Slowik mengumumkan bahwa semua orang yang hadir akan mati pada akhir malam. Namun karena kehadiran Margot tidak direncanakan, Slowik secara pribadi memberinya pilihan untuk mati bersama staf atau tamu.

Lalu, apakah Margot berhasil melarikan diri? Bagaimana kelanjutan kisah The Menu?

Tonton melalui link nonton The Menu subtitle Indonesia di atas yang secara legal tersedia dari Disney Plus Hostar. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak