Pemotor Terjebak di Jalan Cor yang Masih Basah, Netizen: Tonton Aja, Jangan Ditolongin

"Kuli be like: elu cor sendiri sana, gue capek," celetuk netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Posted: Kamis, 15 Desember 2022 | 13:27 WIB
Pemotor yang lewat jalan cor ini bikin netizen salfok. (TikTok @nonafallstelahper)

Pemotor yang lewat jalan cor ini bikin netizen salfok. (TikTok @nonafallstelahper)

Hitekno.com - Kita perlu memperhatikan portal pembatas jalan sebelum melaju di jalur tersebut. Video mengenai pemotor yang terjebak di jalan cor ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nonafallstelahper membagikan video saat sebuah motor berhenti dan tak bisa bergerak.

"Ketawanya nular (emoticon tertawa). Si bapak gimana sih, proyeknya hancur deh," tulis @nonafallstelahper pada caption.

Baca Juga: HP Murah Rp 1 Jutaan, Realme C33 Kini Dilengkapi Dynamic RAM

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 39 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan roda depan motor yang terperosok pada lapisan semen. Jalan cor di bagian belakang sebenarnya sudah kering. Meski begitu, sisi lainnya belum kering sehingga pemotor tersebut terjebak di sana.

Pemotor yang lewat jalan cor ini bikin netizen salfok. (TikTok @nonafallstelahper)
Pemotor yang lewat jalan cor ini bikin netizen salfok. (TikTok @nonafallstelahper)

Banyak motor yang melintas di bagian kanan karena terdapat portal pembatas jalan. Hanya ada seorang pengguna motor bebek yang nekat melintas di jalan cor tersebut.

Baca Juga: Orang Bikin Karakter Anime Seksi Pakai Benda Ini, Netizen: Hack IQ Level 101

Pemotor lain nampak berhenti untuk melihat bapak-bapak yang terjebak di jalan cor itu. Mengingat semen belum kering, pengendara motor ini meninggalkan bekas berupa jejak kaki dan lubang pada bagian jalan. Sebagian pengguna jalan hanya memandangi pria itu saja.

Mereka kemungkinan enggan menolong karena takut merusak jalan tersebut. Postingan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tonton aja, jangan ditolongin (emoticon tertawa)," kata @k**o*r.

Baca Juga: Prabowo Posting Foto Bareng Titiek Soeharto dan Didit Prabowo di Insta Story, Netizen Malah Gagal Move On

"Banyak banget ya orang pinter di Indonesia," sindir @r**ada*.

Pemotor yang lewat jalan cor ini bikin netizen salfok. (TikTok @nonafallstelahper)
Pemotor yang lewat jalan cor ini bikin netizen salfok. (TikTok @nonafallstelahper)

"Gue kira kecelakaan, ternyata bapaknya yang salah," komentar @ce**kt**ar.

"Kuli be like: elu cor sendiri sana, gue capek," celetuk @m**ly*s.

"Gue nggak kasihan sama bapaknya. Lebih kasihan yang ngecor," ungkap @a**pi*a.

Postingan video viral mengenai pemotor terjebak di jalan cor yang masih basah tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB