Lihat Penyanyi Ini Lewat dari Jarak Dekat, Netizen: Aslinya Cantik Banget

"Produk Kalimantan nggak pernah gagal," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta
Kamis, 17 November 2022 | 18:36 WIB
Momen penyanyi cantik yang lewat ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ellensaufika_)

Momen penyanyi cantik yang lewat ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ellensaufika_)

Hitekno.com - Bertemu dengan sosok idola dalam jarak dekat tentu membuat penggemar merasa bangga. Seorang cewek yang merekam sang idola dalam jarak dekat ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ellensaufika_ membagikan momen ketika seorang penyanyi cantik lewat di antara para penonton.

Baca Juga: - Pak Bas Rajai Trending di Twitter Saat Jadi Fotografer Dadakan, Spek Kamera Bikin Netizen Penasaran - Penari Cantik Indonesia Ini Dipuji Netizen Luar Negeri, Kostumnya Menarik Perhatian - Tinggi Badan Gadis Cantik di Video Ini Bikin Insecure, Netizen: Nyari Cowoknya Pasti Susah

"Cakep banget emang (emoticon menangis)," tulis @ellensaufika_ pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 960 ribu kali dan memperoleh 17 ribu tanda suka.

Akun @ellensaufika_ memberikan video balasan terhadap salah seorang netizen yang mengagumi sosok vokalis Soegi Bornean.

"Kok bisa ya secantik itu. Aku kalau lihat mukanya nggak bisa kedip saking terpesonanya," ucap salah seorang netizen.

Penyanyi cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ellensaufika_)
Penyanyi cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ellensaufika_)

Kita dapat melihat Fanny Soegiarto yang melangkah secara hati-hati mengingat tanahnya basah serta sedikit berlumpur.

Beberapa penggemar bisa mengabadikan momen tersebut dari jarak dekat. Vokalis Soegi Bornean itu mengenakan dress kain sehingga nampak anggun. Perlu diketahui, popularitas Soegi Bornean melesat setelah lagu Asmalibrasi mulai dikenal oleh anak muda.

Akun @ellensaufika_ mengungkap bahwa video tersebut direkam pada saat konser Soegi Bornean pada Riuh Sikembang Fest 2022 di Objek Wisata Sikembang, Batang, Jawa Tengah.

Ratusan netizen lantas memuji kecantikan dari Fanny Soegiarto. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Penyanyi cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ellensaufika_)
Penyanyi cantik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ellensaufika_)

"Produk Kalimantan nggak pernah gagal," kata @ha**hi*eh*.

"Cantik banget mbak, ini nih idaman mantan gue. Sedangkan gue kayak abang-abangan (emoticon tertawa)," balas @v**y*rs.

"Aslinya cantik banget, mungil lagi," tulis @co**c*la.

Fanny Soegiarto. (Instagram/ fannysoegi)
Fanny Soegiarto. (Instagram/ fannysoegi)

"Putihnya natural," puji @ar**ak*e.

"Padahal mah minta gendong saya pasti mau. Biar nggak kotor alas kakinya," komentar @lee**ce*er.

Postingan video viral mengenai pesona penyanyi cantik yang menarik perhatian netizen tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait

TERKINI

"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
"Habis ini ketahuan bapaknya langsung game over," kata netizen.
internet | 11:39 WIB
Bentuk kerja sama antaraFHUI,Microsoft Indonesia dan BSSN ini dengan meluncurkan program 'Akademi Ketangguhan Digital dan Keamanan Siber'.
internet | 10:44 WIB
Fakta menarik pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini berisikan banyak hal yang jadi sorotan netizen.
internet | 08:44 WIB
Grab Indonesia juga memberikan layanan gratis bagi penggunaan GrabCar.
internet | 22:44 WIB
Namanya viral, Benny Rhamdani ternyata punya kekayaan selangit, begini kata LHKPN KPK.
internet | 17:38 WIB
Dalam video pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, netizen soroti bangaimana mereka menyensor wajah orangtua.
internet | 15:41 WIB
"Udah capek didemo pas 2019 kemarin," celetuk netizen lain.
internet | 15:14 WIB
Suporter cantik ini bikin netizen Tanah Air kesengsem.
internet | 14:26 WIB
Denise Chariesta mengaku kalau sosok yang disebut RD ini telah mengonsumsi narkoba.
internet | 13:51 WIB
Fatwa haram Joget Pargoy ini telah disampaikanMUI Jember dalam surat resminya bernomor 02/MUI-Jbr/XI/2022.
internet | 13:35 WIB
Pengunjung gerai es krim premium ini auto panik saat melihat tikus.
internet | 13:28 WIB
Emak-emak ini nampak mengenakan jersey timnas Indonesia dengan lambang garuda di bagian dadanya.
internet | 12:10 WIB
Kamu Nanya Kamu Bertanya-tanya berapa tarif endorse Alif Cepmek berapa? Ia mengaku sampai Rp 20 juta lho.
internet | 11:15 WIB
Cara membuat Spotify Wrapped 2022 begitu mudah.
internet | 09:48 WIB
Tampilkan lebih banyak