Beli Roti Legend di Toko, Netizen Kecewa Berat Usai Lihat Isinya

Unggahan video netizen yang kecewa usai beli roti legend di toko ini langsung saja mendapat berbagai komentar kocak dari netizen.

Amelia Prisilia
Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:49 WIB
Netizen kecewa berat beli roti legend di toko. (instagram/doyanmasak.tv)

Netizen kecewa berat beli roti legend di toko. (instagram/doyanmasak.tv)

Hitekno.com - Seorang netizen mengalami kejadian tidak terduga saat membeli roti legend yang terkenal dari masa ke masa. Jauh dari ekspektasinya, netizen justru dibuat kecewa berat saat melihat isi roti tersebut.

Video kekecewaan netizen saat membeli roti legend di toko ini diunggah oleh akun @doyanmasak.tv dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (29/9/2022) lalu.

Baca Juga: - Jangan Sembarang Pilih Hosting, Bisa Bikin Website Tidak Optimal - Naruto: 4 Fakta Menarik Sharingan, Variasinya Mengerikan - Penemuan 35 Kerangka Tanpa Kepala di Kuburan Massal Berusia 7.000 Tahun, Jadi Tempat Pengorbanan Manusia? - Bocor, Begini Tampang dan Spesifikasi Realme 10 yang Bikin Penasaran

Dalam video yang dibagikan, seorang netizen yang mengaku sebagai pelanggan setia, menyampaikan kekecewaannya saat membeli roti legend yang kerap ia beli ini. Saat dibuka, netizen terkejut melihat selai roti yang hanya diletakkan di bagian ujung roti.

"Kecewa pisan sama AOKA padahal aku pelanggan setia pisan. Pas dibuka harus minta ke siapa selainya?" tulis keterangan video.

Viral di Instagram, unggahan video netizen yang kecewa usai beli roti legend di toko ini langsung saja mendapat berbagai komentar kocak dari netizen yang geleng-geleng melihat pengalaman ini.

Netizen kecewa berat beli roti legend di toko. (instagram/doyanmasak.tv)
Netizen kecewa berat beli roti legend di toko. (instagram/doyanmasak.tv)

"Kayanya taruh selainya pakai mesin deh, jadi mengsol begitu kena ujungnya doang" tulis netizen.

"Emang sekarang dikit banget, padahal pas pertama beli selainya banyak lho" balas netizen.

"Gue juga kemarin beli itu, selainya benar-benar seuprit" komentar akun lainnya.

"Awal muncul tebal selai banyak, enak. Makin kesini malah makin kesana. Rasanya pahit, harga naik" ungkap akun lainnya membalas.

Video netizen kecewa berat usai liha isi roti legend ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat dan mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait

TERKINI

Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
"Habis ini ketahuan bapaknya langsung game over," kata netizen.
internet | 11:39 WIB
Bentuk kerja sama antaraFHUI,Microsoft Indonesia dan BSSN ini dengan meluncurkan program 'Akademi Ketangguhan Digital dan Keamanan Siber'.
internet | 10:44 WIB
Fakta menarik pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini berisikan banyak hal yang jadi sorotan netizen.
internet | 08:44 WIB
Grab Indonesia juga memberikan layanan gratis bagi penggunaan GrabCar.
internet | 22:44 WIB
Namanya viral, Benny Rhamdani ternyata punya kekayaan selangit, begini kata LHKPN KPK.
internet | 17:38 WIB
Tampilkan lebih banyak