Kolaborasi Musik dan Kripto, Booth PINTU di We The Fest 2022 Dipadati Pengunjung

SelamaWe The Fest 2022 digelar,booth PINTUmembawa berbagai kegiatan seru dan menarik hingga airdrop.

Agung Pratnyawan
Senin, 26 September 2022 | 12:10 WIB
Booth PINTU di We The Fest 2022. (dok. PINTU)

Booth PINTU di We The Fest 2022. (dok. PINTU)

Hitekno.com - PT Pintu Kemana Saja selaku sponsor resmi festival musik dan pop-culture We The Fest 2022 ikut membuka booth di gelaran tersebut. Menariknya, booth PINTU di festival musik ini ramai menyedot perhatian pengunjung.

Selama We The Fest 2022 digelar, 23-25 September 2022, booth PINTU membawa berbagai kegiatan seru dan menarik, di antaranya airdrop kripto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, hingga membagikan minuman secara gratis.

Baca Juga: - Jadi Sponsor We The Fest 2022, Aplikasi PINTU Bagi-bagi Tiket sampai Kripto Gratis - Coinfest Asia: PINTU Percaya Developer Indonesia Mampu Mengembangkan Teknologi Blockchain - Aplikasi PINTU Resmi Jadi Sponsor Film Mencuri Raden Saleh - Aplikasi PINTU Prioritaskan Keamanan Berinvestasi Kripto

Semua keseruan tersebut bisa didapatkan bagi pengunjung We The Fest 2022 yang datang langsung ke booth PINTU.

Booth PINTU di We The Fest 2022. (dok. PINTU)
Booth PINTU di We The Fest 2022. (dok. PINTU)

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, "Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal kripto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda. Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, kami optimistis penerimaan aset kripto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,"

Wahyu Adi Putra, PTU Stakers atau user PINTU yang memanfaatkan fitur staking di aplikasi PINTU yang hadir di booth PINTU mengungkapkan, "Seru banget bisa dapat benefit untuk menikmati musik sebagai PTU Stakers, sebelumnya dapat tiket nonton bioskop, sekarang dapat tiket gratis nonton We The Fest. Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari kripto juga besar di sini, kita bisa dapat benefit gratis minuman dan bisa juga dapat kripto gratis. Banyak banget yang didapat di sini,"

Alif Naufal, PTU Stakers hadir ke booth membagikan pengalamannya, "Sebagai user PINTU yang telah berinvestasi kripto sejak tahun 2021, acara festival musik dengan hadirnya exchange kripto menjadi pengalaman unik bagi saya bahkan bagi seluruh pengunjung di sini,"

Booth PINTU di We The Fest 2022. (dok. PINTU)
Booth PINTU di We The Fest 2022. (dok. PINTU)

PINTU meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, di antaranya; gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial.

Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis kripto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth.

Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian aset kripto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/blog/pintu-we-the-fest-gratis-bitcoin-50-ribu.

"We The Fest 2022 sukses digelar dan disambut meriah oleh penggemarnya. Kolaborasi industri musik dan kripto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi kripto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat," tutup Timo.

Berita Terkait

TERKINI

Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Tampilkan lebih banyak