Internet

Bocah Foto di Depan Lambo, Reaksi Pemilik Mobil Bikin Netizen Salut

"Pantas saja Tuhan menitipkan Lambo untuknya," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Lamborghini Huracan EVO RWD. (Lamborghini.com)
Ilustrasi Lamborghini Huracan EVO RWD. (Lamborghini.com)

Hitekno.com - Memiliki mobil mewah merupakan impian banyak orang. Pemilik mobil Lamborghini yang sangat ramah ketika seorang bocah numpang berfoto ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun TikTok @velox.005 membagikan video saat supercar Lamborghini terparkir di depan gedung. "Bisa membahagiakan orang lain itu kebahagiaan sesungguhnya," tulis @velox.005 pada caption.

Kita bisa melihat seorang bocah yang sangat bangga ketika berfoto di depan mobil Lamborghini. Beberapa mobil mewah nampak terparkir di dekat gedung. Supercar berwarna kuning itu terlihat cukup mencolok dibanding mobil-mobil lainnya.

Tak jauh dari supercar, terdapat seorang pria yang menggendong anak sembari mengabadikan foto. Sosok yang mengabadikan foto itu kemungkinan merupakan ayah dari bocah cilik tersebut. Pria lain berkacamata nampak menghampiri keluarga kecil ini.

Ia mengobrol dengan bocah dan ayahnya. Pria berkacamata di dalam video merupakan pemilik mobil Lamborghini. Pemilik supercar itu mempersilahkan sang bocah untuk masuk ke dalam mobilnya.

Ilustrasi Lamborghini Huracan EVO RWD. (Lamborghini.com)
Ilustrasi Lamborghini Huracan EVO RWD. (Lamborghini.com)

Sang bocah sangat senang karena dapat merasakan pengalaman berada di dalam mobil Lamborghini. Sangat ramah, pemilik supercar lantas bersalaman dengan keluarga kecil itu.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 158 ribu tanda suka.

Belum diketahui terkait di mana video direkam, namun kemungkinan besar itu berada di luar negeri. Ribuan netizen mengaku salut dan memuji sikap pemilik mobil Lamborghini.

Sebagai informasi, Lamborghini merupakan merek Italia dan produsen mobil sport mewah serta SUV yang berbasis di Sant'Agata Bolognese. Dikutip dari Wikipedia, Lamborghini dimiliki oleh Volkswagen Group melalui anak perusahaannya Audi.

Ilustrasi Lamborghini Huracan EVO RWD. (Lamborghini.com)
Ilustrasi Lamborghini Huracan EVO RWD. (Lamborghini.com)

Lamborghini saat ini memproduksi Aventador bertenaga V12 dan Huracán bertenaga V10, bersama dengan SUV Urus yang ditenagai oleh mesin V8 twin-turbo.

Harga mobil Lamborghini Aventador berkisar Rp 6,4 miliar hingga lebih dari Rp 8 miliar. Terdapat setidaknya empat varian Lamborghini Aventador yang dipasarkan di Tanah Air.

Harga supercar Lamborghini Huracan dengan mesin 5.200 cc dan tenaga 620 hp mencapai lebih dari 8,7 miliar. Huracan EVO RWD dapat berakselerasi dalam 3,3 detik untuk menempuh jarak 0 - 100 kilometer. Postingan video viral mengenai sikap ramah pemilik mobil Lamborghini mendapat beragam komentar dari netizen.

 

"Manusia humble, suka melihat senyum bahagia manusia lain walau dengan hal yang kecil saja baginya," kata @u**r2**3.

"Orang kaya yang sesungguhnya," komentar @a**y*.

"Pantas saja Tuhan menitipkan Lambo untuknya. Karena dia sangat kaya dan masih mau berbagi kebahagiaan," pendapat @r**u02.

"Batinku langsung nangis kalau lihat orang kaya yang rendah hati," ungkap @ta**ro**n. Itulah tadi sikap ramah pemilik mobil Lamborghini yang bikin netizen salut, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait