Internet

Gegara Ada Nasabah Sedih Kucing Liar Diusir dari Bank, Petinggi Langsung Jemput Bawa Balik

Kepala cabang bank tersebut sampai rela mencari dan menjemput si kucing.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kucing. (Pixabay/ Uschi Duguli)
Ilustrasi kucing. (Pixabay/ Uschi Duguli)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, kisah kucing liar di bank yang menjadi sorotan netizen. Berawal dari aksi pengusiran kucing liar, berujung kepala cabang jemput sendiri untuk membawa kembali hewan tersebut ke bank.

Dikuti dari Beritahits.id, kepala cabang bank tersebut sampai rela jemput kucing liar yang sudah diusir karena sebelumnya dianggap mengganggu aktivitas perbangkan.

Berdasarkan cuitan Twitter yang diunggah kembali lewat akun Instagram dengan nama pengguna @infia_fact, mulanya, kucing itu diusir satpam bank atas perintah atasannya.

Pada hari yang sama setelah satpam mengusir kucing, datang salah seorang nasabah yang tak disebutkan namanya lalu menanyakan di mana keberadaan hewan jenis mamalia itu.

Pasalnya tiap nasabah datang, dia kerap memberikan makan untuk kucing tersebut. Kucing ini selalu nongkrong, mangkal depan kantor sampai tidur di motor yang terparkir di sekitar bank.

"Pas tahu kucingnya diusir, nasabahnya sedih. Nanya diusir siapa," cuit keterangan pada unggahan dikutip HiTekno.com dari postingan kisah viral di media sosial tersebut.

Mengetahui nasabah bersedih, sang satpam langsung melaporkan kejadian tak biasa ini ke kepala layanan bank. Kucing liar tersebut kemudian dicari oleh para atasan termasuk satpam.

Berkat usaha mereka, kucing liat akhirnya berhasil ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 kilometer di siang bolong.

"Akhirnya si neng dijemput pakai mobil kepala cabang sama kepala layanan dan satpam siang bolong. Ketemu 1 kilometer dari kantor. Dibawa balik ke kantor cabang," ujar keterangan itu.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, Beritahits.id belum mendapat konfirmasi di mana dan kapan tepatnya momen langka ini terjadi.

Unggahan mengenai kepala cabang rela jemput kucing karena nasabah bersedih mendapat ragam pujian dari netizen.

"Melayani setulus hati," tulis komentar netizen meninggalkan emoticon kucing.

"Nasabah prioritas nih kayaknya," ucap lainnya.

"Siapa tahu kucingnya tu calon nasabah prioritas," ujar netizen.

"Nggak di rumah, nggak di bank. Kucing itu benar-benar majikan...wkwkw," cuit lainnya.

"Kepala pelayanannya tidak tahu, kalau prioritas tertinggi di sana adalah majikan, si meng," tutur netizen lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, kepala cabang bank rela jemput kucing liar yang sudah diusir karena membuat nasabah sedih. (Beritahits.id/ Evi Nur Afiah).

Berita Terkait