Internet

Lihat Wanita Diduga Pengemis Lagi Hitung Duit, Netizen: Jadi Kasihan Sama Diri Sendiri

Netizen terkejut dengan segepok uang di dalam plastik hitam ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi pengemis. (Pixabay @ben_kerckx)
Ilustrasi pengemis. (Pixabay @ben_kerckx)

Hitekno.com - Pengemis sering membuat pengguna jalan merasa iba sehingga mereka memberikan sedikit uangnya. Sebuah video mengenai wanita yang diduga pengemis saat menghitung uang berhasil membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @orangejuice442 membagikan sebuah pemandangan di salah satu minimarket.

Akun @orangejuice442 tak menyangka setelah melihat pemandangan di depannya. Terdapat seorang wanita diduga pengemis yang terlihat menghitung uang sembari terduduk.

Wanita tersebut duduk di dekat rak yang ada di minimarket. Pemilik akun @orangejuice442 sering membagikan konten mengenai kehidupan saat bekerja di minimarket.

Wanita diduga pengemis itu kemungkinan sedang menukarkan uang di tempat tersebut.

Wanita yang diduga pengemis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @orangejuice442)
Wanita yang diduga pengemis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @orangejuice442)

"Sumpah, awalnya nggak percaya kalau seorang pengemis tuh kayak gitu. Tapi ternyata nggak tahu itu uang harian dia apa kumpulan dia ya guys. Rezeki sudah ada yang mengatur," tulis @orangejuice442 pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 100 ribu dan memperoleh 2 ribu tanda suka.

Plastik yang dibawa oleh wanita tersebut berisi segepok duit. Terdapat banyak pecahan uang Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan di dalam plastik hitam. Wanita diduga pengemis itu nampak sedang menghitung perolehan uangnya dengan sangat teliti.

Wanita yang diduga pengemis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @orangejuice442)
Wanita yang diduga pengemis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @orangejuice442)

Tak sedikit netizen yang justru merasa kasihan terhadap diri sendiri setelah melihat video ini. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Jadi kasihan sama diri sendiri (emoticon menangis)," kata @sal**bi**aa.

"Kita yang jualan makanan saja balik modal kadang susah amat. Tapi memang rezeki sudah ada yang mengatur kok, tetap bersyukur," balas @nim**cahy**ing.

 

"Lebih banyak duit ibu itu daripada uang gue," curhat @widy**sta**607.

"Buset banyak banget (emoticon terkejut)," komentar @put**r**ki. Itulah tadi postingan video viral mengenai wanita diduga pengemis yang sedang menghitung segepok duit, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait