Internet

Potret Siswi SMA Tahun 1991, Potongan Rambut Legend Mirip Demi Moore Ini Jadi Sorotan

Caption unggahan menyebut bahwa potret jadul ini diambil pada tahun 1991.

Amelia Prisilia

Potret jadul siswi SMA tahun 1991. (instagram/asevw)
Potret jadul siswi SMA tahun 1991. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Potret jadul sejumlah siswi SMA yang diambil pada tahun 1991 mencuri perhatian netizen. Usai menjadi viral di Instagram, potongan rambut legend yang mirip dengan Demi Moore ini langsung menjadi sorotan.

Siswi-siswi SMA ini diabadikan dalam potret jadul yang diunggah oleh akun @asevw pada Jumat (5/8/2022) lalu. Potret ini memperlihatkan tujuh siswi SMA dengan seragam lengkap.

Caption unggahan menyebut bahwa potret jadul ini diambil pada tahun 1991. Sayangnya, tidak ada keterangan pasti mengenai SMA tempat siswi-siswi ini belajar.

Dalam potret jadul tersebut netizen dibuat salah fokus dengan potongan rambut legend dari siswi-siswi SMA. Terlihat dalam unggahan ini, siswi SMA tersebut tampil dengan rambut super pendek dengan poni belah tengah yang mirip dengan artis Demi Moore.

"Potret siswi SMA yang kompakan potong rambut cepak ala Demi Moore pada tahun 1991" tulis caption unggahan @asevw.

Potret jadul siswi SMA tahun 1991. (instagram/asevw)
Potret jadul siswi SMA tahun 1991. (instagram/asevw)

Dibuat nostalgia, unggahan potret jadul siswi SMA dengan potongan rambut legend ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Korban Demi Moore" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Gaya baju hits pada zaman itu, rok span ketat agak pendek, atasan longgar trus pakainya nutupin ikat pinggang" balas netizen.

"Dulu kalau rambut nggak potong model seperti itu nggak gaul" komentar akun lainnya.

"Ya ampun, seperti melihat gaya saya di masa lalu" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, potret jadul siswi SMA tahun 1991 ini kemudian telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Berita Terkait