Foto Jadul Suami Istri dengan Motor 1970-an, Netizen Soroti Hal Ini

"Orang kaya pada zamannya nih," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta
Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:21 WIB
Foto jadul suami istri berpose di dekat motor tahun 1970-an menarik perhatian netizen. (Facebook/ Rini Amboday)

Foto jadul suami istri berpose di dekat motor tahun 1970-an menarik perhatian netizen. (Facebook/ Rini Amboday)

Hitekno.com - Motor termasuk kendaraan yang cukup mewah di era 60-an dan 70-an. Sebuah foto jadul sepasang suami istri saat berpose dengan motor di tahun 1970-an ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna Facebook dengan akun bernama Rini Amboday membagikan postingan foto hitam putih melalui forum Facebook "INDONESIA TEMPO DOELOE".

Ia mengunggah foto orangtuanya saat berpose di tahun 1970-an. "Foto papa dan mamaku waktu tahun 1970," tulis Rini Amboda.

Foto hitam putih ini memperlihatkan sepasang suami istri dengan dandanan cukup elegan pada masanya. Sang pria memakai kemeja, celana panjang, dan sepatu yang cukup mengkilap.

Istri di belakangnya terlihat membonceng sembari tersenyum ke arah kamera. Perempuan berambut panjang itu nampak mengenakan rok dan menenteng tas kecil di tangan.

Foto jadul suami istri berpose di dekat motor tahun 1970-an menarik perhatian netizen. (Facebook/ Rini Amboday)
Foto jadul suami istri berpose di dekat motor tahun 1970-an menarik perhatian netizen. (Facebook/ Rini Amboday)

Mereka cukup keren kala berpose dengan menggunakan sepeda motor di sebuah ruangan. Sebagian besar netizen menyoroti motor yang ditunggangi suami istri tersebut.

Netizen menilai bahwa tak sembarang orang bisa memiliki motor di tahun 1970-an. Meski begitu, penampilan ruangan di dalam foto mirip sebuah studio mengingat kita dapat melihat sebuah lukisan yang dijadikan background.

Belum diketahui terkait jenis kendaraannya, namun apabila dilihat dari depan, desain motor ini mirip seperti seri Honda Sport 90 atau S90. Itu adalah produk desain baru perusahaan dengan mesin berbasis Honda Super Cup yang diproduksi dari tahun 1964 hingga 1969.

Seri seperti Honda S90 atau S90Z pernah menjadi idola pada masanya. Foto jadul sepasang suami istri yang berpose dengan sepeda motor di tahun 1970-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto jadul suami istri berpose di dekat motor tahun 1970-an menarik perhatian netizen. (Facebook/ Rini Amboday via INDONESIA TEMPOE DOELOE)
Foto jadul suami istri berpose di dekat motor tahun 1970-an menarik perhatian netizen. (Facebook/ Rini Amboday via INDONESIA TEMPOE DOELOE)

"Zaman segitu udah punya Honda, keluarga sultan itu mah. Cuma orang kaya yang bisa beli Honda. Mau Honda Suzuki, Honda Yamaha, Honda Kawasaki, pokoknya semua motor disebut Honda," kenang Ki**Ki*i.

"Orang kaya pada zamannya nih," balas Cah**a Pan**.

"Aku pernah punya Honda S90Z ini (warna merah) dengan plat nomor DA 94**, dibelikan abahku buat sekolah di tahun 1970," komentar Dan**.

"Itu di kampung saya namanya Honda biji nangka. Tangkinya kayak biji nangka," tulis G**e An**s. Itulah tadi foto jadul sepasang suami istri di tahun 1970-an yang bikin netizen salfok dengan motornya, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait
TERKINI

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB

Sepeda motor dengan Karburator masih diburu, terutama untuk modifikasi....

internet | 22:01 WIB

Gojek meluncurkan jaket dengan desain baru bagi mitra driver tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2023....

internet | 22:43 WIB
Tampilkan lebih banyak