Internet

Salfok Hewan Ini Kecebur Adonan Cokelat, Netizen: Nangis Banget

Netizen ikut prihatin sekaligus berkomentar kocak melihat pemandangan ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Cecak yang tercemplung ke adonan cokelat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cerilinggg)
Cecak yang tercemplung ke adonan cokelat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cerilinggg)

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak cewek menyukai cokelat. Video mengenai hewan yang tercebur ke adonan cokelat milik cewek ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, sebagian netizen turut berkomentar kocak dengan pemandangan cukup absurd tersebut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @cerilinggg membagikan momen saat ia merekam adonan cokelat miliknya.

Bukan fokus pada adonan, netizen salfok dengan seekor cecak di samping baskom. "Anak *nj*ng, cokelat gue (emoticon menangis)," tulis @cerilinggg pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 285 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat badan cecak yang sudah berlumur cairan cokelat. Dari sini kita dapat menebak bahwa cecak itu baru saja tercebur dari adonan.

Cecak yang tercemplung ke adonan cokelat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cerilinggg)
Cecak yang tercemplung ke adonan cokelat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cerilinggg)

Lelehan cokelat nampak masih menempel di atas keramik. Tak berlari atau berontak, cecak itu diam di tempat dan tak beranjak selama beberapa detik. Akun @cerilinggg menjelaskan bahwa adonan cokelat sebanyak satu baskom harus dibuang gegara cecak tersebut.

"Gara-gara cecak, gue ngebuang cokelat sebanyak ini dong (emoticon menangis). Aturan tuh cecak gue tusuk aja dibikin piscok," kata @cerilinggg. Postingan video viral mengenai cecak yang tercebur ke adonan cokelat itu mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

Cecak yang tercemplung ke adonan cokelat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cerilinggg)
Cecak yang tercemplung ke adonan cokelat ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cerilinggg)

"Nangis banget sih," kata @el**am**ia.

"Cecak be like: semoga gue bisa glowing pakai lulur cokelat ini," canda @n**ges.

"Padahal tuh cecak mau bantuin ngaduk," komentar @Re**e_R**ie.

 

"Cecak biasanya memutuskan ekornya untuk mengelabuhi musuh. Sekarang dia mewarnai tubuhnya untuk dicintai musuh, sebab dia manis," tulis @u**ty**tin.

"Anj*r, maaf gue ngakak sampai keluar ingus," kata @an**bu**su. Itulah tadi momen cecak kecebur adonan cokelat sehingga membuat netizen prihatin sekaligus ngakak, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait