Internet

Elon Musk Dituduh Selingkuh dengan Istri Sergey Brin Pendiri Google

Ini bantahan Elon Musk soal tuduhan selingkuh dengan Nicole Shanahan, istri Sergey Brin.

Agung Pratnyawan

Elon Musk. (YouTube/ TED)
Elon Musk. (YouTube/ TED)

Hitekno.com - Elon Musk dituduh telah berselingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin yang bernama Nicole Shanahan. Orang terkaya di dunia saat ini tersebut pun memberikan bantahannya.

Bos SpaceX dan Tesla ini membatah telah berselingkuh dengan Nicole Shanahan yang berstatus istri Sergey Brin.

Melalui akun Twitternya, Elon Musk menegaskan kalau berita perselingkuhan yang pertama kali diwartakan oleh surat kabar ekonomi The Wall Street Journal (WSJ) adalah bohong belaka.

"Sergey dan saya adalah sahabat, kami baru saja menghadiri pesta yang sama tadi malam," cuit Musk, bos SpaceX dan Tesla itu pada Senin (25/7/2022).

Elon Musk mengaku dalam tiga tahun terakhir baru dua kali bertemu dengan Nicole Shanahan. Tidak ada hubungan percintaan antara mereka.

Sebelumnya WSJ melaporkan bahwa perselingkuhan antara Musk dan Shanahan terjadi dalam sebuah acara bertajuk Art Basel di Miami, Amerika Serikat. Hubungan gelap ini berlangsung setelah Musk pisah dari kekasihnya, Claire Boucher.

Sementara hubungan pernikahan Nicole Shanahan dan Sergey Brin sendiri digosipkan sedang tidak baik-baik saja. Mereka kabarnya sudah mengajukan gugatan cerai pada awal 2022.

Sergey Brin, Nicole Shanahan dan Elon Musk [foto: Ist]
Sergey Brin, Nicole Shanahan dan Elon Musk [foto: Ist]

Kehidupan pribadi Elon Musk memang tak pernah jauh dari urusan bisnisnya. Awal tahun ini ia dilaporkan memiliki anak kembar dari rekan kerjanya di Neuralink, Shivon Zillis.

Anak kembar itu lahir hanya beberapa pekan sebelum anak keduanya dengan Boucher lahir lewat ibu pengganti. Kini Elon Musk memiliki sembilan orang anak.

Pada Mei lalu seorang mantan pramugari menuding SpaceX telah menyogoknya sebesar 250.000 dolar untuk tidak melaporkan upaya pelecehan seksual oleh Elon Musk terhadap dirinya.

Brin sendiri dikenal sebagai playboy di lingkungan Google. Seorang manajer HRD di Google pernah mengatakan bahwa perilaku Brin seringkali menjurus pada pelecehan seksual.

Pada 2014 Brin dilaporkan berhubungan gelap dengan Amanda Rosenberg, seorang karyawati Google. Di saat yang sama ia masih terikat pernikahan dengan Anne Wojcicki.

Setelah bercerai dengan Wojcicki pada 2015, Sergey Brin menikah diam-diam dengan Nicole Shanahan pada 2018.

Itulah bantahan Elon Musk yang dituduh menjadi orang ketiga di antara Nicole Shanahan dan Sergey Brin. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait