Internet

Cowok Gabut Panik Gegara Keychain Kunci Motor Nyangkut di Jempol, Netizen Beri Saran Ini

"Damkar be like: ya elah, subuh-subuh bikin kerjaan aja," canda netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Keychain kunci motor yang susah lepas ini bikin netizen salfok dan geli. (TikTok/ @dikyhryd)
Keychain kunci motor yang susah lepas ini bikin netizen salfok dan geli. (TikTok/ @dikyhryd)

Hitekno.com - Seseorang terkadang dapat merasa bosan dan "gabut" ketika menunggu sesuatu. Sebuah video yang menampilkan kepanikan cowok dengan keychain menyangkut di jempol kaki membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dikyhryd membagikan momen saat ia berada di warung nasi goreng. "Mana tukang nasgornya sudah mau tutup," tulis @dikyhryd pada caption.

Ia mengunggah video pada Rabu (20/07/2022) malam. Curhatan yang dibagikan @dikyhryd sukses membuat netizen merasa kasihan sekaligus geli.

Bagaimana tidak, kesulitan yang dialami pria tersebut sebagai akibat dari kegabutannya sendiri. Akun @dikyhryd mengaku gabut saat menunggu pesanan nasi goreng (nasgor).

Ia iseng memasukkan cincin keychain ke jempol kaki. Selang beberapa saat kemudian, ia justru kesusahan untuk melepaskannya.

Keychain kunci motor yang susah lepas ini bikin netizen salfok dan geli. (TikTok/ @dikyhryd)
Keychain kunci motor yang susah lepas ini bikin netizen salfok dan geli. (TikTok/ @dikyhryd)

"Please help, lagi beli nasgor gue iseng masukin cincin keychain ke jempol kaki. Habis itu nggak bisa dikeluarin lagi. Mana udah jam segini. Mau minta tolong siapa (emoticon menangis)," kata @dikyhryd.

Cowok ini terlihat menarik keychain namun aksesori itu malah nyangkut di jempol kaki. Postingan video curhatan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 185 ribu tanda suka.

Admin dari akun resmi Grab Indonesia bahkan turut "khawatir" dengan hasil kegabutan cowok tersebut. Setelah membuat kehebohan pada malam hari, akun @dikyhryd memberikan update kondisi terakhirnya.

Keychain kunci motor yang susah lepas ini bikin netizen salfok dan geli. (TikTok/ @dikyhryd)
Keychain kunci motor yang susah lepas ini bikin netizen salfok dan geli. (TikTok/ @dikyhryd)

Ia mengaku sudah berhasil mencapai rumah. Cowok ini juga memamerkan keychain kunci motornya yang baru. Meski begitu, keychain yang lama terlihat masih berada di jempol kakinya. Video parodi mengenai curhatan cowok yang lagi gabut itu memancing beragam komentar dan saran kocak dari netizen.

"Naik motor sambil angkat kaki bang," kata @gr**n*y.

"Panggil damkar atuh bang (emoticon menangis)," komentar @ch**sbu**is.

Akun Grab ikut menanyakan kabar cowok gabut. (TikTok)
Akun Grab ikut menanyakan kabar cowok gabut. (TikTok)

"Damkar be like: ya elah, subuh-subuh bikin kerjaan aja," canda @ron**api**pulu.

"Gue kasih saran bang. Elu naik motor terus kakinya diangkat satu," ungkap @n**ila.

"Aku mau kasihan sih, tapi malah ketawa sampai bengek," celetuk @ge**bi*la. Postingan video mengenai aksi cowok gabut dengan keychain kunci motor tersangkut di jempol bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait