Internet

Lihat Iklan Jadul Mie Anakmas 1990-an, Netizen: Rasanya Nostalgia Banget

"Yang bungkus warna merah legend banget," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Iklan jadul mi Anakmas tahun 1990-an. (Instagram/ @diky.rahmayadi via @voilajogja)
Iklan jadul mi Anakmas tahun 1990-an. (Instagram/ @diky.rahmayadi via @voilajogja)

Hitekno.com - Setiap generasi biasanya memiliki makanan hingga tontonan favorit yang pernah populer pada zamannya. Sebuah iklan jadul mie Anakmas tahun 1990-an ini sukses bikin netizen nostalgia.

Akun fanspage Instagram @voilajogja membagikan sebuah iklan yang mempromosikan produk mie goreng di era lawas.

Fanspage tersebut mengunggah ulang postingan dari akun Instagram @diky.rahmayadi. "Snack SD terbaik, terenak pada masanya. Tepatnya masaku dulu sih. Yang sekarang usianya sudah kepala 3 pasti setuju dong ya. Iklan Anakmas tahun 1993 nih yang rasanya akan selalu membekas di hati," tulis @voilajogja.

Kita bisa melihat iklan yang menampilkan tiga orang anak saat akan menyantap mie. Mereka terlihat antusias dengan mie yang ada di hadapannya.

"Mie Goreng Anakmas. Mie goreng baru yang pasti kamu suka. Rasanya sedap dan bergizi. Asyik untuk sarapan pagi, atau kapa saja juga oke lho!" bunyi keterangan yang tertulis pada iklan.

Iklan jadul mi Anakmas tahun 1990-an. (Instagram/ @diky.rahmayadi via @voilajogja)
Iklan jadul mi Anakmas tahun 1990-an. (Instagram/ @diky.rahmayadi via @voilajogja)

Merek Anakmas cukup populer di kalangan generasi 80-an dan generasi 90-an. Bagaimana tidak, produk snack dan mie goreng Anakmas pernah menemani mereka di masa kecil.

Snack Anakmas dengan bungkus warna merah cukup legendaris di tahun 1990-an. Dikutip dari Wikipedia, makanan ringan Anakmas memiliki berbagai varian rasa saat diproduksi pada tahun 1980-an hingga 1999.

Beberapa varian tersebut termasuk rasa ayam, keju, spesial ayam bawang, spesial rasa keju dan burger sapi. Snack diproduksi lagi pada kisaran tahun 2007 - 2008 dengan varian rasa keju dan ayam panggang.

Iklan jadul mi Anakmas tahun 1990-an. (Instagram/ @diky.rahmayadi via @voilajogja)
Iklan jadul mi Anakmas tahun 1990-an. (Instagram/ @diky.rahmayadi via @voilajogja)

Perusahaan turut memproduksi rasa jagung bakar pada tahun 2015 ke atas. Beberapa produk seperti mie Anakmas, permen Yosan, gulali, mie Krip Krip, hingga permen Pindy sangat lekat di kenangan generasi 90-an. Iklan jadul mie Anakmas tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Rasanya nostalgia banget, nggak ada yang nyamain," kenang @o**yu**i.

"Yang bungkus warna merah legend banget," ungkap @sa.**le*x.

Snack jadul Anakmas. (Facebook)
Snack jadul Anakmas. (Facebook)

"Pas SD suka beli Anakmas rasa keju," komentar @su**j**bo.

"Baru tahu kalau Anakmas ada versi mie instannya. Padahal aku anak 90-an juga," pendapat @and**p**hn.

"Anakmas butuh petisi kali ya buat keluarin produknya lagi," tulis @bi**k**uk. Itulah tadi postingan iklan jadul mengenai iklan mie Anakmas tahun 1990-an, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait