Internet

Potret Penjual Warung Tahun 1971, Bentuk Tempe Goreng Bikin Netizen Salfok

Tidak mengherankan jika unggahan potret lawas ini menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat dan menuai berbagai reaksi.

Amelia Prisilia

Potret lawas penjual warung tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)
Potret lawas penjual warung tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Netizen belum lama ini dibuat nostalgia melihat potret lawas seorang penjual warung. Dari potret tersebut, netizen mengaku salah fokus melihat bentuk tempe goreng yang terlihat memiliki ukuran yang lebih besar.

Potret lawas penjual warung makanan dan minuman ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (11/12/2020) lalu.

''Potret penjual warung makanan dan minuman di tahun 1971'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam potret lawas tahun 1971 ini, seorang penjual wanita dengan kebaya berwarna orange sedang menunggu pelanggan yang akan mampir ke warungnya.

Di etalase warung tersebut nampak sejumlah minuman yang populer di masanya bersama asinan-asinan khas warung di tahun itu. Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah tempe goreng yang disajikan di meja warung ini.

Potret lawas penjual warung tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)
Potret lawas penjual warung tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

Langsung membuat netizen salah fokus, tempe goreng yang disajikan di warung tersebut memiliki ukuran yang lebih besar. Tidak mengherankan jika unggahan potret lawas ini menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat dan menuai berbagai reaksi.

''Tempe gorengnya gede banget'' balas netizen.

''Itu tempe goreng sebiji berapaan ya? Besar-besar amat'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Ketika zaman minim plastik, masih banyak memakai botol kaca'' komentar akun lainnya.

''Makan tempe goreng, minumnya limun itu'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas penjual warung tahun 1971 ini lalu telah mendapat lebih dari 11 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait