Internet

Heboh Pengunjung Pantai Lihat Buaya, Netizen: Kayak Mantan Gue

"Pantesan chat-ku nggak dibalas, ternyata lagi main di pantai toh," canda netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Viral pengunjung pantai melihat buaya. (TikTok/ @analatiffah27)
Viral pengunjung pantai melihat buaya. (TikTok/ @analatiffah27)

Hitekno.com - Mengunjungi pantai dan memandang ombak dapat menjadi obat pereda stres bagi sebagian orang. Sebuah video mengenai pengunjung pantai yang melihat buaya ini sukses bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @analatiffah27 membagikan momen saat pengunjung pantai melihat ke arah ombak dengan waspada.

Mereka rupanya mengamati seekor buaya yang terombang-ambing di sekitar pantai. "Ke pantai lihat ikan (nope). Ke pantai lihat buaya (yes)," tulis @analatiffah27 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 159 ribu tanda suka.

Kita bisa mendengar suara seorang pria yang berbicara mengenai dua ekor buaya. "Ada dua a'. Ada dua tuh," kata seorang pria di dalam video. "Buayanya gede banget" ungkap pengunjung pantai lainnya.

Viral pengunjung pantai melihat buaya. (TikTok/ @analatiffah27)
Viral pengunjung pantai melihat buaya. (TikTok/ @analatiffah27)

"Hati-hati guys. Pantai Anyer Banten," kata @analatiffah27. Video mengenai buaya di Pantai Anyer turut diunggah oleh akun @dangferyas dan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Dikutip dari Suara.com, Kapolsek Cinangka AKP Agustian membenarkan kemunculan buaya di sekitar Pantai Anyer Cinangka. Kejadian tersebut direkam pada akhir pekan lalu.

Benar kemunculan buaya terlihat oleh warga di sekitar pantai dan banyak warga berdatangan ke lokasi untuk mengambil foto dan video,” ujar Agustian melalui keterangannya pada Senin (4/7/2022).

Viral pengunjung pantai melihat buaya. (TikTok/ @analatiffah27)
Viral pengunjung pantai melihat buaya. (TikTok/ @analatiffah27)

Ia pun mengimbau warga sekitar untuk tidak beraktifitas di pinggir pantai sementara waktu lantaran kemunculan buaya. “Untuk sementara waktu warga jangan melakukan aktivitas di pinggiran pantai karena kemunculan buaya,” tutup Agustian dikutip dari BantenNews.co.id -- Jaringan Suara.com. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Jangan sampai ke darat. Nanti kayak mantan gue," kata @ik**hi**40.

"Pantesan chat-ku nggak dibalas, ternyata lagi main di pantai toh," canda @du**uli.

"Itu ada pengunjung pantai yang malah santuy..wkwk" balas @ult**m**ribut.

"Buaya be like: gawat, gue salah kandang," komentar @aku**n**nsel. Postingan video viral mengenai kehebohan pengunjung pantai saat melihat buaya bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait