Internet

Tongkrongan Remaja di Foto Tahun 1990, Kemeja Hits Ini Jadi Sorotan Netizen

Remaja-remaja ini lalu berfoto bersama dengan sebuah mobil berwarna putih yang diduga diparkir di lokasi tersebut.

Amelia Prisilia

Foto jadul tongkrongan remaja tahun 1990. (instagram/potolawas)
Foto jadul tongkrongan remaja tahun 1990. (instagram/potolawas)

Hitekno.com - Momen sekelompok remaja yang sedang nongkrong di Bogor tahun 1990 diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Dalam foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan kemeja hits yang digunakan oleh remaja-remaja ini.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul tongkrong remaja tahun 1990 ini diunggah oleh akun @potolawas pada Kamis (7/4/2022) lalu. Keterangan unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di Bogor, Jawa Barat.

''Potret tongkrongan remaja tahun 1990-an di Bogor. Lokasi tepatnya kemungkinan di jalan Cidangiang, Bogor samping atau belakang Mall Botani Square'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul ini, sekelompok remaja sedang menghabiskan waktu bersama. Remaja-remaja ini lalu berfoto bersama dengan sebuah mobil berwarna putih yang diduga diparkir di lokasi tersebut.

Dari foto jadul tongkrongan remaja ini, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat beberapa pria yang menggunakan kemeja flanel yang sempat begitu hits di masanya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Foto jadul tongkrongan remaja tahun 1990. (instagram/potolawas)
Foto jadul tongkrongan remaja tahun 1990. (instagram/potolawas)

''Lagi musimnya flanel ini'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Dulu pengen baju flanel, sampai dewasa hanya bisa punya satu'' balas netizen.

''Udah kece-kece ya gayanya walaupun udah 30 tahun lebih'' komentar akun lainnya.

''Kemeja flanel kotak-kotak sudah hits sejak dulu ya'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul tongkrongan remaja tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @potolawas.

Berita Terkait