Internet

Lihat Cara Gadis Kelabui Pacar Demi Bisa ke Holywings, Cowoknya Bikin Netizen Kasihan

Usai video cara gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings. (tiktok/sindyflo_)
Gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings. (tiktok/sindyflo_)

Hitekno.com - Rekaman video saat seorang gadis mengelabui sang pacar demi bisa pergi ke Holywings sukses membuat netizen geleng-geleng melihatnya. Melihat hal ini, netizen justru dibuat kasihan dengan pacar gadis tersebut.

Video mengenai gadis yang kelabui pacar demi bisa ke Holywings ini diunggah oleh akun @sindyflo_ dan menjadi viral di TikTok pada Senin (20/6/2022) lalu.

''Deg-degan parah, video call-nya dilihatin jidat doang biar nggak ketahuan make up-nya #hollypeople'' tulis caption unggahan tersebut.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, seorang gadis sedang bersiap untuk pergi ke klub malam kenamaan yaitu Holywings. Sebelum akhirnya harus pergi, gadis ini lalu menerima panggilan video dari sang pacar.

Saat video call, gadis ini hanya menunjukan bagian jidatnya agar make up di wajahnya tidak ketahuan oleh sang kekasih. Sesaat setelah video call ini berakhir, gadis tersebut langsung melepas kausnya dan bersiap dengan baju super seksi untuk berangkat menuju Holywings.

Gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings. (tiktok/sindyflo_)
Gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings. (tiktok/sindyflo_)

Usai video cara gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang geleng-geleng melihat aksi tidak biasa ini.

''Oh jadi gitu caranya'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Wisata masa lalu haha ada banget ni yang begini'' balas netizen.

''Kasihan cowoknya dibohongin'' komentar akun lainnya.

''Plis jangan bongkar rahasia wanita'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @sindyflo_, video cara gadis kelabui pacar demi bisa ke Holywings ini lalu telah ditonton sebanyak jutana kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini.

Berita Terkait