Internet

Ibu Penggemar KPop Pamer Kartu Keluarga, Netizen: Daehyun Marganya Suryadi

Nama anak dalam kartu keluarga ini auto bikin netizen salfok.

Rezza Dwi Rachmanta

Ibu penggemar KPop pamer kartu keluarga. (TikTok/ @daehyunshaquille)
Ibu penggemar KPop pamer kartu keluarga. (TikTok/ @daehyunshaquille)

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa remaja hingga ibu muda di Indonesia banyak yang menyukai KPop. Seorang ibu penggemar KPop yang pamer kartu keluarga ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @daehyunshaquille membagikan sebuah KK yang menampilkan beberapa nama anggota keluarganya.

"Akhirnya namaku tepat di bawah namamu. Dan di bawah nama kita ada nama anak kita (emoticon cinta)," tulis @daehyunshaquille pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 31 ribu tanda suka. Netizen lantas menyoroti nama anak yang tertera pada kartu keluarga.

Video memperlihatkan seorang anak bernama Daehyun Shaquille Suryadi. Setelah viral, akun @daehyunshaquille mengakui bahwa ia memang penggemar KPop.

Ibu penggemar KPop pamer kartu keluarga. (TikTok/ @daehyunshaquille)
Ibu penggemar KPop pamer kartu keluarga. (TikTok/ @daehyunshaquille)

"Nama Dae-HYUN aku terinspirasi dari nama BaekHYUN JongDAE. Aku EXOL guys bukan BABY. Biasku Baekhyun. Nama Daehyun Shaquille Suryadi itu mutlak aku yang kasih nama. Dari awal nggak ada perdebatan sama suami. Suami oke-oke aja kok. Buat yang nanya kenapa harus ada Suryadi, ya itu bapaknya. Ya kali gue namain anak gue Manto," kata sang ibu.

Akun @daehyunshaquille juga mengungkap bahwa pemberian nama Shaquille tidak ada hubungannya dengan NBA. Itu adalah murni nama dari pemberian orangtua.

Postingan video viral mengenai kartu keluarga dengan nama anak cukup unik tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Penyanyi KPop Jung Daehyun. (Instagram/ official_jdh)
Penyanyi KPop Jung Daehyun. (Instagram/ official_jdh)

"Depannya Korea, tengah kayak nama artis, belakangnya asal gen," kata @peju**gc**n.

"Fix emaknya KPopers garis keras," balas @fi**wa*i.

"Daehyun marganya bukan Jung lagi. Daehyun sekarang marganya Suryadi (emoticon menangis)," komentar @sun**owi*.

"Keren, namanya trilingual. Ada Korea, Inggris, dan Indonesia," pendapat @ter**iu*r.

"Marga Suryadi Korea bagian mana neng..(emoticon tertawa)," ungkap @rat**utm**nah. Postingan video viral mengenai ibu penggemar KPop yang pamer kartu keluarga bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait