Internet

Penjual Nasi Bakar Cantik di Jakarta Ini Bikin Antrian Membeludak, Mantan Member JKT48?

Sosok penjual nasi bakar cantik ini pertama kali menjadi perbincangan usai dirinya kerap melakukan live di TikTok sambil berjualan di pinggir jalan.

Amelia Prisilia

Penjual nasi bakar cantik di Jakarta. (tiktok/octaviantifransisca)
Penjual nasi bakar cantik di Jakarta. (tiktok/octaviantifransisca)

Hitekno.com - Aksi seorang penjual nasi bakar cantik di Jakarta yang kerap melakukan live di TikTok, membuat geger netizen belum lama ini. Kesengsem wajah cantiknya, antrian di lapak nasi bakar ini langsung membeludak dan ramai pelanggan.

Video penjual nasi bakar cantik di Jakarta ini diunggah oleh akun @octaviantifransisca dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (7/6/2022) lalu. Siapa sangka jika sosok penjual nasi bakar cantik ini adalah mantan pentolan grup JKT48, Melati.

''Nasi bakar ter-the best cuma Rp 15 ribu buatan mantan JKT48 @melati.sesilia'' tulis caption unggahan tersebut.

Sosok penjual nasi bakar cantik ini pertama kali menjadi perbincangan usai dirinya kerap melakukan live di TikTok sambil berjualan di pinggir jalan. Keluar dari grup JKT48, Melita lalu memutuskan untuk membuka usaha nasi bakar pinggir jalan di Jakarta.

Memiliki wajah cantik dan didukung fanbase JKT48 yang banyak, tidak mengherankan jika lapak penjual nasi bakar cantik ini langsung ramai pelanggan. Setelah video ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Penjual nasi bakar cantik di Jakarta. (tiktok/octaviantifransisca)
Penjual nasi bakar cantik di Jakarta. (tiktok/octaviantifransisca)

''Cantik bener yang jualannya'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Yang jualan juga cantik, jadi mendukung banget. Semoga selalu laris lancar dan barokah ya cantik'' komentar netizen.

''Cantiknya dek, suwer'' balas akun lainnya.

''Ya ampun, baru tahu alumni JKT48'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Setelah viral di TikTok, video penjual nasi bakar cantik di Jakarta ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen. Bagi yang penasaran, simak video lengkapnya di sini.

Berita Terkait