Internet

Isi Blog Pribadi Emmeril Kahn Putra Ridwan Kamil, Ungkap Rasa Bangga pada Ayahnya

Emmeril Kahn Mumtadz mulai menulis di blognya sejak tahun 2014 silam.

Agung Pratnyawan

Emmeril Kahn Mumtadz dan Ridwan Kamil. (Instagram)
Emmeril Kahn Mumtadz dan Ridwan Kamil. (Instagram)

Hitekno.com - Terungkap isi blog pribadi Emmeril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil, bagaimana rasa bangganya kepada sang ayah. Hingga apa yang ditulisnya menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Diwartakan Beritahits.id, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss, meski jasadnya sampai saat ini belum ditemukan.

Kabar kepergian putra Ridwan Kamil tersebut menjadi duka bagi masyarakat baik yang tidak atau mengenalnya secara langsung. 

Ribuan doa dari netizen juga terus bergulir untuk putra sulung sang Gubernur Jawa Barat itu.

Informasi mengenai pria yang akrab disapa Eril ini masih menjadi sorotan berbagai pihak. Baru-baru ini, tulisan di blog pribadi milik Eril juga viral di media sosial. 

Dia mulai menulis di blognya sejak tahun 2014 silam, ketika itu Eril masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tulisan pertamanya itu mengenai autobiografi dirinya. Semua tulisan Eril menggunakan Bahasa Inggris. Berikut isi autobiografi yang ditulis Emmeril Kahn seperti dikutip Beritahits.id pada Sabtu, (04/06/2022). 

Eril tulis autobiografi dirinya di blog pribadi (foto tangkap layar emmmerilkahn.blogspot.com).
Eril tulis autobiografi dirinya di blog pribadi (foto tangkap layar emmmerilkahn.blogspot.com).

Eril menulis bahwa dirinya ingin seperti pemain sepak bola bernama Lionel Messi. Dia adalah salah satu pemain depan terbaik di Barcelona FC. 

"Saya ingin seperti dia karena saya ingin menjadi pemain sepak bola yang hebat suatu hari nanti," tulis Eril. 

Di bagian lain, Eril juga bercerita bahwa dirinya sangat menyukai olahraga air atau berenang.

"Aku juga suka berenang karena bisa bikin tinggi," ucapnya. 

Diakhir tulisan, Emmeril Kahn mengungkapkan rasa cinta kepada kedua orang tua dan adiknya yang bernama Camillia Laetitia Azzahra. Eril sangat menyayangi mereka.

Eril mengaku sangat beruntung dilahirkan di tengah keluarga yang bahagia ini. Terutama kepada sang ayah, Ridwan Kamil.

"Nama ayah saya Ridwan Kamil dia berumur 43 tahun tahun ini. Dia adalah seorang arsitek yang berbakat. Dia merancang banyak bangunan di dunia. Beliau memiliki sebuah perusahaan arsitektur di dekat rumah kami di Cigadung, namun pada tahun 2013 beliau terpilih menjadi Walikota Kota Bandung. Saya sangat bangga padanya," ucap Eril.

Fakta Terkini Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/@emmerilkahn)
Fakta Terkini Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/@emmerilkahn)

Sebelumnya diberitakan, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis , (26/05/ 2022).

Sudah lebih dari sepekan pencarian dilakukan, tetapi Eril belum ditemukan. Namun kini mereka mengikhlaskan Eril telah berpulang ke pangkuan sang Maha Kuasa.

Hingga kini isi blog pribadi Emmeril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil masih menjadi perhatian netizen. (BeritaHits.id/ Evi Nur Afiah).

Berita Terkait