Internet

Acara Perpisahan SMA di Bogor Tahun 1991, Sosok Siswa Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Netizen rupanya dibuat salah fokus melihat seorang siswa yang ternyata adalah Adon Saptowo, vokalis band ternama di masanya yaitu Base Jam.

Amelia Prisilia

Foto acara perpisahan SMA di Bogor tahun 1991. (instagram/potolawas)
Foto acara perpisahan SMA di Bogor tahun 1991. (instagram/potolawas)

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini menyoroti foto jadul acara perpisahan salah satu SMA di Bogor. Dalam foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan sosok siswa yang ternyata adalah vokalis band kenamaan di masanya.

Foto jadul acara perpisahan SMA di Bogor ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (10/4/2022). Foto ini disebut-sebut diambil pada tahun 1991 lalu.

''Dalam acara perpisahan SMAN 2 Bogor sekitar 1991. Siapa nih alumni SMANDA Bogor angkatan 1991?'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah, siswa-siswa SMA tersebut sedang menikmati waktu bersama dalam acara perpisahan sebelum kemudian akan berstatus sebagai mahasiswa.

Dari siswa dan siswi di foto jadul tersebut, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat seorang siswa dengan kemeja flanel berwarna biru yang ternyata adalah Adon Saptowo, vokalis band ternama di masanya yaitu Base Jam.

Foto acara perpisahan SMA di Bogor tahun 1991. (instagram/potolawas)
Foto acara perpisahan SMA di Bogor tahun 1991. (instagram/potolawas)

Usai unggahan foto jadul acara perpisahan SMA di Bogor tahun 1991 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Weh ada Adon'' balas netizen.

''Kemeja flanel, sepatu warrior/big bos/dragon fly, ajib deuh pokoknya'' komentar akun lainnya.

''Adon baby face ya'' tulis netizen membalas.

''Di tahun begitu, style yang begitu udah gaul banget'' ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul mengenai acara perpisahan SMA di Bogor tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait