Internet

Lihat Foto Keluarga di Bali Tahun 1958, Wajah Tanpa Senyum Jadi Sorotan

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul keluarga di Bali tahun 1958 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Amelia Prisilia

Foto keluarga di Bali tahun 1958. (instagram/perfectlifeid)
Foto keluarga di Bali tahun 1958. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Keluarga yang terdiri dari ibu, anak perempuan dan anak laki-laki yang diabadikan di sebuah foto jadul menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mata netizen rupanya ramai menyoroti wajah tanpa senyum dari keluarga ini.

Foto jadul keluarga di Bali ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (20/12/2021). Caption unggahan menyebut bahwa foto tersebut diambil pada tahun 1958 lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di Bali saat hari raya Galungan. Nampak dalam foto tersebut, seorang ibu berkebaya lengkap sedang berpose bersama dua anaknya yang kompak mengenakan baju berwarna putih.

''Potret seorang ibu dan dua anaknya berfoto bersama di sebuah foto studio di Kota Bangli, Bali tahun 1958. Foto bersama dilakukan saat hari raya Galungan'' tulis caption unggahan.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul keluarga di Bali tahun 1958 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @perfectlifeid. Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan wajah tanpa senyum keluarga ini.

Foto keluarga di Bali tahun 1958. (instagram/perfectlifeid)
Foto keluarga di Bali tahun 1958. (instagram/perfectlifeid)

''Fotografer zaman dulu nggak pernah nyuruh orang senyum ya. Atau senyum di foto emang nggak lazim'' balas netizen.

''Zaman dulu kalau mau foto harus ke studio dulu, bayar lagi'' komentar akun lainnya.

''Kalau orangnya geser sedikit, senyumnya jadi buram di foto. Amannya tidak senyum'' ungkap netizen lainnya.

''Wah jadi keinget foto zaman papa'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul keluarga di Bali tahun 1958 ini lalu telah mendaapt ribuan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait