Internet

Viral Truk Tangki Pembawa Minyak Goreng Terguling, Respons Emak-emak Jadi Sorotan

Tumpahan minyak goreng mengalir deras di selokan.

Rezza Dwi Rachmanta

Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)
Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)

Hitekno.com - Sebuah video mengenai truk tangki pembawa minyak goreng yang terguling bikin netizen heboh. Netizen auto menyoroti respons emak-emak yang langsung mendekat untuk memperoleh tumpahan minyak goreng.

Akun fanspage Facebook @tv90an membagikan momen ketika warga berkerumun di sekitar kecelakaan truk pembawa minyak goreng.

"Truk tangki minyak goreng tumpah guys. Apakah tanda-tanda peringatan untuk kezaliman mafia minyak. Hmm, sinetron banget elu min. Semoga truk dan supirnya nggak kenapa-napa," tulis @tv90an pada captionnya.

Kita bisa menyaksikan sebuah truk dengan tangki berukuran besar terguling di pinggir jalan. Tumpahan minyak goreng mengalir deras dari tangki dan menuju selokan di dekatnya.

Beberapa orang nampak berkerumun dan mengambil minyak goreng yang tumpah di selokan. "Kecelakaan, minyak goreng. Duh minyak langka ini gratis guys. Di selokan guys. Iya kelihatan tadi ngebut ya Allah. Tuh sampai ngocor tangkinya," kata seseorang di dalam video.

Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)
Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)

Seorang pria terlihat turun ke selokan untuk mengambil minyak goreng. Terdapat emak-emak dengan wajah gembira saat mengantre untuk mendapat tumpahan minyak goreng itu.

Postingan video mengenai tangki minyak goreng yang terguling berhasil viral setelah ditonton puluhan ribu kali dan memperoleh ratusan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen menyoroti tingkah warga dan emak-emak yang langsung menyerbu tumpahan minyak goreng. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)
Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)

"Kudu manggil emak nih, lumayan dapat give away," tulis @d.**at*o_.

"Kenapa mesti di selokan mak, itu yang ngocor dari tangki jelas-jelas ngalir deras..wkwk," balas @se**iew**odari.

Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)
Momen minyak goreng tumpah dari truk yang terguling. (Instagram/ @tv90an)

"Tuhan Maha adil, nggak pernah dengar truk migor kecelakaan sesering ini dalam dua bulan terakhir," komentar @s**tax.

"Gue ikut senang emak-emak bahagia. Semoga supirnya nggak kenapa-napa," pendapat @ro**ma**ug.

"Alhamdulillah ada warga yang bersihin...bahaha," ungkap @s**o_b**no. Postingan video viral mengenai truk tangki pembawa minyak goreng yang terguling bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait