Titipku dan Agung Sedayu Group Jalin Kolaborasi Strategis

Dengan tersedianya pasar-pasar Agung Sedayu Group di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah.

Agung Pratnyawan
Kamis, 10 Maret 2022 | 17:13 WIB
Titipku dan Agung Sedayu Group Jalin Kolaborasi Strategis. (Titipku)

Titipku dan Agung Sedayu Group Jalin Kolaborasi Strategis. (Titipku)

Hitekno.com - Startup Titipku resmi mengumumkan kolaborasi dengan Agung Sedayu Group (ASG). Keduanya merasa punya visi misi yang sama dalam digitalisasi pasar.

"Kerja sama antara Titipku dengan Agung Sedayu Group berlangsung selama 2 tahun," ungkap Chief Executive Officer Titipku, Henri Suhardja.

Pria yang akrab disapa Henri itu menyebutkan bahwa saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di aplikasi Titipku. Ketiga pasar tersebut adalah:

Baca Juga: Dukung Digitalisasi UMKM, Startup Titipku.com Raih Penghargaan Bergengsi

  • Fresh Market PIK Jakarta Utara
  • Fresh Market Green Lake City Tangerang
  • Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi

Henri menambahkan, kerja sama antara kedua belah pihak didasari visi yang sama seputar digitalisasi pasar.

"Kita semua tahu bahwa visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital. Kebetulan, saat kami melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari kami menjalin kerja sama," ungkap Henri.

"Harapannya Titipku bisa melayani pelanggan dan pedagang di pasar-pasar kerja sama ini dengan baik," pungkas Henri.

Titipku dan Agung Sedayu Group Jalin Kolaborasi Strategis. (Titipku)
Titipku dan Agung Sedayu Group Jalin Kolaborasi Strategis. (Titipku)

Dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah. Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini.

"Cuaca yang masih sering hujan dan belum selesainya pandemi COVID-19 membuat kesehatan warga terancam. Salah satu cara menghindari penyakit adalah tetap beraktivitas di rumah, termasuk belanja dari rumah," ungkap Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia.

"Selain dapat belanja aman, Anda juga bisa mendapat keuntungan lainnya ketika belanja pakai Titipku. Pertama, kami menjamin produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, Anda bisa mengatur waktu pengantaran sesuai yang Anda mau. Ketiga, ada banyak promo menarik yang bisa Anda gunakan," kata Faradhita.

Faradhita menambahkan, "Anda tidak akan rugi berbelanja produk dari pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG. Pasar dikelola dengan baik dan bersih. Produk-produk yang dijual pun sangat segar,".

Sementara itu, Operation Manager Fresh Market PIK, Suhadiyanto, mengatakan pihak Agung Sedayu Group senang dengan adanya kerja sama dengan Titipku.

"Kami senang dengan adanya kerja sama ini, terlebih program yang ditawarkan Titipku memang bertujuan membantu para pedagang. Dengan adanya Titipku, pemasaran produk-produk yang dijual di Fresh Market akan lebih maksimal." ungkapnya.

"Kami berharap program-program Titipku ke depannya bisa lebih membantu UMKM di Fresh Market. Dengan demikian, bisnis mereka bisa semakin berkembang, makin maju, dan makin sukses ke depannya," pungkas Suhadiyanto.

Berita Terkait
TERKINI

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB
Tampilkan lebih banyak