Internet

Minta Maaf, Crazy Rich Medan Indra Kenz Akui Binomo Ilegal

Inilah pernyataan Crazy Rich Medan soal aplikasi Binomo.

Agung Pratnyawan

Crazy Rich Medan Indra Kenz. (Instagram)
Crazy Rich Medan Indra Kenz. (Instagram)

Hitekno.com - Indra Kesuma alias Indra Kenz menjadi sorotan terkait laporan pada aplikasi Binomo. Selebgram yang sering disebut Crazy Rich Medan akhirnya membuat tanggapannya melalui postingan Instagram.

Dalam postingannya di Instagram, selebgram ini meminta maaf atas konten yang pernah dibuatnya terkait aplikasi Binomo.

"Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan karena konten-konten binary option yang pernah saya upload," tulis Crazy Rich Medan ini dalam unggahannya tersebut, seperti dikutip dari akun @indrakenz pada Jumat 18 Februari 2022.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Kenz juga memberikan klarifikasinya atas kasus penipuan Binomo yang juga melibatkan dirinya.

Pada tahun 2019 Indra pernah mengklaim bahwa aplikasi Binomo adalah aplikasi yang resmi dan memiliki izin di Indonesia. Dalam unggahan klarifikasinya Indra pun mengaku salah dan keliru ketika menyampaikan aplikasi trading binary option.

Melansir terkini.id-jaringan Suara.com, bersamaan dengan tulisan tersebut, ia menyatakan telah menghadiri pertemuan dengan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Satgas Waspada Investasi (SWI) dan setelah pertemuan tersebut Indra memutuskan untuk menghapus semua konten yang berkaitan dengan Binary Option.

"Awal saya mengenal binary option karena menonton iklan di YouTube. Saya mulai aktif menggunakan platform binary di tahun 2018, lalu kemudian membuat konten binary di tahun 2019," jelasnya

Indra mengakui bahwa konten binary option itulah yang membuat channel YouTubenya menjadi ramai ditonton hingga mencapai 1 juta subscriber.

Tujuan awalnya, Indra membuat konten binary option hanya untuk berbagi pengalaman pribadinya sehingga ia tak menyangka ternyata banyak yang mengikutinya dan merasa dirugikan akibat konten yang dibuatnya.

"Pada kesempatan ini saya memohon maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan akibat konten-konten Binary Option yang pernah saya upload," bebernya.

Crazy Rich Medan ini juga menegaskan akan bersikap kooperatif dan mengikuti semua proses hukum yang ada untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

Itulah permintaan maaf Indra Kenz terkait konten soal aplikasi Binomo yang pernah dibuatnya dulu. (Suara.com/ Tasmalinda).

Berita Terkait