Internet

Sisca Kohl Nekat Bikin Es Krim Babi, Netizen: Makin Ngadi-ngadi Lu

Melihat aksi tidak biasa Sisca Kohl saat membuat es krim babi ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Sisca Kohl bikin es krim babi. (tiktok/siscakohl)
Sisca Kohl bikin es krim babi. (tiktok/siscakohl)

Hitekno.com - Seleb TikTok yang kerap viral dengan aksi-aksi uniknya membuat es krim, Sisca Kohl baru-baru ini kembali berinovasi. Sama seperti konten lainnya, dalam konten terbaru, Sisca Kohl lalu membuat es krim babi untuk menyambut imlek di tahun 2022 ini.

Video aksi Sisca Kohl saat membuat es krim babi ini diunggah oleh akun @siscakohl dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (29/1/2022) lalu.

Untuk membuat es krim babi, Sisca Kohl menggunakan satu ekor babi panggang. Selanjutnya, dirinya lalu mengambil ekstrak babi panggang tersebut yang ia campurkan dengan adonan es krim dan mencampurkan pewarna makanan berwarna merah.

''Aku akan membuat es krim dari babi panggang ini. Aku beri kulit babi panggang di atasnya, katanya ini enak sekali. Mari kita coba, rasanya es krimnya creamy dengan campuran rasa manisnya'' jelas Sisca Kohl.

Setelah jadi, Sisca Kohl lalu menyebut bahwa es krim babi buatannya ini memiliki rasa yang enak dan gurih terlebih dengan kulit babi yang ia jadikan topping es krim.

Sisca Kohl bikin es krim babi. (tiktok/siscakohl)
Sisca Kohl bikin es krim babi. (tiktok/siscakohl)

Melihat aksi tidak biasa Sisca Kohl saat membuat es krim babi ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai video ini menjadi viral di TikTok.

''Makin ngadi-ngadi lu Sisca Kohl'' balas netizen.

''The real nggak bisa dicoba'' komentar akun lainnya.

''Terserah lu deh Sisca Kohl, capek gue'' ungkap netizen.

''Setelah sekian lama, Sisca Kohl bikin es krim teraneh lagi'' tulis netizen membalas.

Video Sisca Kohl yang buat es krim babi ini lalu telah mendapat lebih dari 1 juta likes dan puluhan ribu komentar netizen usai viral di TikTok. Kamu bisa menyaksikan video Sisca Kohl ini di sini.

Berita Terkait