Internet

Soroti Telepon Jadul di Foto Tahun 1990, Netizen: Cuma Sultan yang Punya

Setelah foto jadul suasana Bursa Efek Jakarta ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Foto jadul Bursa Efek Jakarta tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)
Foto jadul Bursa Efek Jakarta tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)

Hitekno.com - Suasana sibuk yang diabadikan dalam foto jadul Bursa Efek Jakarta menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Dari foto jadul tersebut, netizen lalu menyoroti telepon lawas yang ada di atas meja.

Unggahan mengenai foto jadul Bursa Efek Jakarta ini diunggah oleh akun @jadoel.ig dan menjadi viral di Instagram pada Senin (24/1/2022) lalu. Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1990.

''Potret seorang wanita berbicara di dua telepon sementara pria di sampingnya melihat melalui teropong di Bursa Efek Jakarta tahun 1990'' tulis caption unggahan @jadoel.ig.

Terlihat dalam foto yang diunggah, seorang wanita sedang begitu sibuk menerima panggilan di dua telepon. Di sisi lain, seorang pria dengan teropong berdiri tepat di sampingnya sambil memantau sesuatu.

Setelah foto jadul suasana Bursa Efek Jakarta ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @jadoel.ig. Sejumlah netizen mengaku dibuat salah fokus dengan telepon lawas di foto ini.

Foto jadul Bursa Efek Jakarta tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)
Foto jadul Bursa Efek Jakarta tahun 1990. (instagram/jadoel.ig)

''Salah fokus telepon di meja'' balas netizen.

''Cuma sultan yang punya'' komentar akun lainnya.

''Ngakak, dua telepon satu obrolan, grup voice call pada zamannya'' ungkap netizen.

''Awal mula dari dunia trader saham ini, kalau sekarang cukup pantau dari HP'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah @jadoel.ig, unggahan mengenai foto jadul suasana Bursa Efek Jakarta tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait