Internet

Barista Cantik Ini Ikut Jualan Kue Putu, Netizen: Cewek Idaman

"Kamu seperti nilai 100. Jadi pengen cepat-cepat ngasih lihat ke ibu," gombal netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Barista cantik yang ikut jualan kue putu bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @pickuuyy)
Barista cantik yang ikut jualan kue putu bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @pickuuyy)

Hitekno.com - Putu termasuk salah satu kue kudapan tradisional yang digemari oleh masyarakat. Seorang barista cantik yang ikut jualan kue putu ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @pickuuyy membagikan momen ketika ia menyiapkan kue putu di pinggir jalan.

"Bangga nggak sih kamu kalau aku jualan kue putu," tulis @pickuuyy pada caption-nya. Kue putu merupakan kudapan berisi cairan gula Jawa dengan balutan tepung beras dan parutan kepala.

Gadis cantik bernama Vicka tersebut mengambil tabung bambu dan mulai memanaskan kue di atas tempat masak. Setelah dipanaskan, kue yang sudah cukup padat di tabung bambu kemudian diletakkan ke dalam mangkok.

"Kalau nyari yang mau mah banyak. Tapi kalau nyari yang bersyukur, bangga punya kita dan cukup sama satu orang, itu yang susah," bunyi keterangan di dalam video menggunakan backsound berjudul "Abang Aku".

Barista cantik yang ikut jualan kue putu bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @pickuuyy)
Barista cantik yang ikut jualan kue putu bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @pickuuyy)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 290 ribu tanda suka. Ribuan netizen auto salfok dan kesengsem setelah melihat barista cantik yang ikut berjualan kue putu.

Tak sedikit netizen memberikan gombalan kocak setelah melihat video viral ini. Pemilik postingan tak menyangka bahwa videonya berhasil viral setelah ia membuat kue putu.

"Giliran jadi tukang kue putu jadi ramai bener, alih profesi aja kali ya," kata @pickuuyy. Melalui video lain, akun @pickuuyy menjelaskan bahwa ia saat itu hanya iseng ikut berjualan kue putu saja.

Pekerjaan aslinya merupakan seorang barista pada salah satu kafe di Bekasi, Jawa Barat. Video viral mengenai barista cantik yang ikut jualan kue putu memancing beragam komentar dari netizen.

Barista cantik yang ikut jualan kue putu bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @pickuuyy)
Barista cantik yang ikut jualan kue putu bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @pickuuyy)

"Kamu seperti nilai 100. Jadi pengen cepat-cepat ngasih lihat ke ibu," kata @Fa**urRo**an.

"Cewek idaman (emoticon cinta)," balas @Su**aIr**an.

"Aduh jualan di mana nih, pengen silaturahmi..wkwk," komentar @Tu**Pu**di.

"Pas rambutnya kena angin, beuh, damage-nya bukan main," gombal @gu**ib*la**ng. Video viral mengenai barista cantik yang ikut jualan kue putu bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait