Internet

Foto Jadul Bangunan Bioskop, Netizen Fokus ke Poster Film Vulgar Ini

Tepat di bagian depan bioskop tersebut, terpajang tiga film vulgar yang tayang di lokasi tersebut.

Amelia Prisilia

Foto jadul bangunan bioskop. (instagram/reuninostalgia)
Foto jadul bangunan bioskop. (instagram/reuninostalgia)

Hitekno.com - Foto jadul bangunan bioskop yang diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu, cukup mencuri perhatian netizen. Berbeda dengan sekarang ini, poster film vulgar khas masanya nampak dipampang di bangunan bioskop tersebut.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, foto jadul bangunan bioskop ini diunggah oleh akun @reuninostalgia pada Kamis (24/6/2022) lalu.

''Film zaman jahiliyah'' tulis caption unggahan @reuninostalgia.

Dalam foto jadul yang diunggah, nampak sebuah bangunan bioskop yang tiap sisinya dibangun begitu sederhana. Tepat di bagian depan bioskop tersebut, terpajang tiga film vulgar yang tayang di lokasi tersebut.

Nampak lalu tiga judul film yaitu Susuk Nyi Roro Kidul, Kenikmatan Tabu dan Nafsu Dalam Cinta. Tidak hanya judulnya yang mencuri perhatian, nampak juga foto poster yang begitu vulgar.

Foto jadul bangunan bioskop. (instagram/reuninostalgia)
Foto jadul bangunan bioskop. (instagram/reuninostalgia)

Setelah diunggah beberapa waktu yang lalu hingga menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul bangunan bioskop ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ketika Indonesia masih santai'' balas netizen.

''Kalau sekarang ada yang begitu langsung ditutup sama KPAI. Alasannya karena nggak mendidik. Inilah lelucon di negeri ini zaman sekarang'' komentar akun lainnya.

''Coba zaman sekarang diputar, ramai tu bioskop'' ungkap netizen.

''Zaman dulu nggak ada sensor, aman-aman aja'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul bangunan bioskop ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan komentar dari netizen.

Berita Terkait