Internet

Beras Puan Maharani Banjir Komentar Kocak, Netizen: Hasil Hujan-hujanan Nih

Unggahan mengenai beras Puan Maharani ini lalu banjir komentar kocak dari netizen.

Amelia Prisilia

Beras Puan Maharani. (instagram/wifi.ngelag)
Beras Puan Maharani. (instagram/wifi.ngelag)

Hitekno.com - Sebuah screenshot postingan Facebook yang diunggah ke Instagram mengenai beras Puan Maharani menjadi perbincangan belum lama ini. Netizen ramai-ramai meninggalkan berbagai komentar kocak terkait beras tersebut.

Menjadi viral di Instagram, screenshot unggahan Facebook mengenai beras Puan Maharani ini diunggah oleh akun @wifi.ngelag dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (9/1/2022) lalu.

Terlihat dalam unggahan tersebut, seorang netizen menjual dua karung beras Puan Maharani di laman Facebook. Cukup fantastis, beras ini dijual dengan harga 50.000 ringgit Malaysia atau setara Rp 171 jutaan.

''Dijual satu beras lagi kak, kalah dengan kebutuhan'' tulis keterangan dalam unggahan Facebook tersebut.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai beras Puan Maharani ini lalu banjir komentar kocak dari netizen. Sejumlah netizen lalu mengaitkan beras tersebut dengan momen viral saat Puan Maharani menanam padi di tengah hujan.

Beras Puan Maharani. (instagram/wifi.ngelag)
Beras Puan Maharani. (instagram/wifi.ngelag)

''Oh ini beras hasil hujan-hujanan nih'' balas netizen dengan akun @li******fuyah**.

''Nggak keras, baru aja kemarin nanam padinya sambil hujan-hujanan, eh sekarang udah panen berasnya'' komentar akun @mir************2020.

''Pasti ada rasa bantengnya kaya membara gitu'' ungkap netizen dengan akun @alf*******bis**.

''Setelah makan beras ini langsung terkepak-kepak'' tulis akun @syah*******nn76.

Diunggah oleh akun @wifi.ngelag, unggahan mengenai beras Puan Maharani yang tuai berbagai komentar kocak ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan komentar dari netizen.

Berita Terkait