Internet

Tak Dimasukkan ke Grup WA, Kaget Baca Notifikasi HP Sahabat Seperti Ini

Lihat apa yang dibicarakan sahabat dalam grup WA tanpa dirinya. Duh.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan cewek yang mengetahui dirinya tidak dimasukkan ke grup WhatsApp (WA) oleh sahabat-sahabatnya. Terlebih mengetahui apa yang dibahas para sahabatnya dalam grup WA tersebut.

Curhatan cewek ini dipostingkan akun TikTok @noviinestya yang mendadak mendapatkan banyak respon dari netizen hingga viral di media sosial.

Dikisahkan kalau cewek ini tak sengaja membaca notifikasi HP sahabatnya yang berisi pembicaraan dalam grup WhatsApp tanpa dirinya. Terlebih isinya adalah para sahabat-sahabat terdekatnya.

Bukan hanya itu, mereka bahkan sedang merencanakan liburan tanpa mengajak si cewek dalam kisah ini.

Bahkan, hingga berita ini dipublikasikan, video berisi curhatan cewek itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

"Harus sedih enggak sih? Padahal kalau minta tolong apa-apa ke aku dan sudah akrab banget kita semua dari SMA. Kalau ini terjadi ke kalian, kalian gimana? Tolong saran," tulis si pengunggah pada kolom keterangan, seperti dikutip oleh HiTekno.com, Rabu (05/01/2022).

Pada video viral di media sosial tersebut, si pengunggah menceritakan kisah persahabatan dia. Menurut keterangan si pengunggah, dia memiliki 5 orang sahabat.

Namun, saat berkunjung ke rumah salah satu sahabat, dia tanpa sengaja melihat notifikasi HP sahabatnya itu.

Usut punya usut, rupanya notifikasi itu berasal dari grup WA sahabat-sahabatnya. Malangnya, si pengunggah dan satu sahabat dia tidak dimasukkan ke dalam grup WhatsApp.

Sedihnya lagi, sahabat-sahabatnya itu ternyata sedang merencanakan liburan tanpa mereka berdua.

Tak dimasukkan grup WA, wanita kaget saat baca notif ini di HP sahabatnya (TikTok/noviinestya)
Tak dimasukkan grup WA, wanita kaget saat baca notif ini di HP sahabatnya (TikTok/noviinestya)

"Aku bersahabat 5 orang. Waktu main ke rumah sahabat gue, enggak sengaja dong lihat notifikasi di HPnya. Aku sama teman yang satunya enggak diajak bikin grup dan eh tahunya mereka merencanakan liburan tanpa kita."

Kemudian, si pengunggah menunjukkan HP milik sahabatnya itu. Di layar depan, terlihat notifikasi dari grup WA yang diberi nama 'Bismillah holiday.'

Seperti keterangan yang disebutkan si pengunggah sebelumnya, pada grup itu, mereka tampak berdiskusi terkait rencana liburan.

Siapa sangka, video viral di media sosial itu langsung dihujani komentar dari netizen pengguna TikTok lainnya.

Tak sedikit netizen yang mengusulkan agar si pengunggah menjaga jarak dari para sahabatnya itu.

"Tinggalkanlah, toxic sekali, sayang waktumu terbuang sia-sia di circle kayak gitu," ujar seorang netizen.

"Sudahlah, kalau aku di posisi itu, cukup tahulah, bukan membenci, tapi mulai membatasi jarak karena buat apa kita selalu ada, tapi dia pura-pura buta," sahut yang lain.

Ada pula netizen yang tidak langsung menyalahkan para sahabat si pengunggah. Pasalnya, menurut dia, setiap teman memiliki porsi masing-masing, ada yang enak diajak curhat, ada pula yang lebih asyik diajak pergi.

"Enggak munafik sih, teman memang ada yang enak diajak curhat, ada yang enak diajak main, gue juga gitu soalnya," komentarnya.

Itulah video viral di media sosial, curhatan cewek yang tidak dimasukkan ke grup WA oleh sahabat-sahabatnya. Mendadak kaget dan sedih membaca notifikasi HP sahabat soal isi dalam grup WhatsApp tersebut. (BeritaHits.id/ Frida Hanifa Putri).

Berita Terkait