Internet

Nemu Grup FB Jual Beli Sempak Kuli, Netizen: Facebook udah Kayak Deepweb

Mendadak bikin kaget netizen, grup Facebook ini menawarkan benda tak terduga.

Agung Pratnyawan

Gegar grub FB Jual Beli Sempak Kuli. (Twitter)
Gegar grub FB Jual Beli Sempak Kuli. (Twitter)

Hitekno.com - Beredar screenshot sebuah grup Facebook (FB) yang berisikan jual beli tidak biasa. Seperti namanya, grub FB ini menawarkan jual beli sempak kuli.

Sontak apa yang ditawarkan dalam grup FB bernama Jual Beli Sempak Para Kuli ini merebut perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Dalam postingan yang dibagikan akun Twitter @gr3xck  pada Minggu (02/01/2022), diungkap beberapa hal soal grup jual beli ini.

Grup jual beli tersebut berada di media sosial Facebook. Menurutnya, grup Facebook memanglah sangat beragam. Akan tetapi, grup FB jual beli sempak kuli ini membuatnya geleng-geleng kepala.

"Seumur-umur main Facebook ketemu macem-macem grup aneh, tapi ini yang paling???" tulis @gr3xck seperti dikutip HiTekno.com dari Berritahits.id, Minggu (02/01/2022).

Cuitan tersebut melampirkan foto tangkapan layar grup dengan nama 'Jual Beli Sempak Para Kuli'.

Foto tersebut menampilkan sejumlah warna dalam dengan berbagai macam warna tergeletak di lantai keramik krem.

Seluruh celana dalam itu terlihat berantakan dan tidak dilipat dengan rapi seperti dalam foto postingan viral di media sosial tersebut.

Tak hanya itu, dalam postingan grup yang menampilkan celana dalam tersebut si pembuat postingan ikut menuliskan nomor Whatsapp untuk siapa pun yang hendak membeli sempak itu.

Gegar grub FB Jual Beli Sempak Kuli. (Twitter)
Gegar grub FB Jual Beli Sempak Kuli. (Twitter)

Komentar Netizen

Cuitan soal grup FB jual beli sempak kuli ini telah mendapatkan lebih dari 600 likes tersebut pun ikut mengejutkan netizen hingga viral di media sosial.

Pasalnya, apa yang ditawarkan grup Facebook tersebut sungguh aneh dan tidak biasa.

"Fetish apalagi ini Ya Allah," ujar netizen.

"Sempak pesugihan," kata akun lainnya,

"Udah stress," tulis netizen.

"Facebook udah kayak e-commerce versi deepweb," imbuh lainnya.

"Fetish sempak bekas?" ungkap netizen.

"Orang-orang otaknya pada kenapa ini?" tutur lainnya.

"Dulu kuli bangunan yang kerja di rumah cerita kalo dia pacaran sama anak kuliah padahal udah punya istri sama anak, gue kira halu. Eh taunya dateng ke rumah minta dinikahin. Fetish kuli kayaknya beneran ada deh," tambah netizen lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, netizen dihebohkan penemuan grup FB jual beli sempak kuli. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

Berita Terkait