Internet

Semut Bunuh Diri Massal dalam Minyak Goreng, Netizen: Emak-emak Menangis

Melihat video sebungkus minyak goreng yang jadi sarang semut ini, berbagai komentar kemudian ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Semut bunuh diri massal dalam minyak goreng. (instagram/paguyonan)
Semut bunuh diri massal dalam minyak goreng. (instagram/paguyonan)

Hitekno.com - Video sebungkus minyak goreng yang menjadi sarang semut mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Bikin merinding, video ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Langsung menjadi viral di Instagram, video sebungkus minyak goreng yang jadi sarang semut ini diunggah oleh akun @paguyonan pada Senin (27/12/2021) lalu.

''Haduh nggak ada kerjaan banget sih semut. Ada masalah apa sampai bunuh diri berjemaah'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen dibuat terkejut melihat bungkus minyak goreng yang sebagiannya dipenuhi oleh semut yang sudah mati. Berdasarkan keterangannya, semut-semut ini sengaja masuk ke dalam bungkus minyak tersebut.

Mencoba menyelamatkan minyak goreng yang masih terisi penuh ini, si pemilik video lalu menyaring minyak goreng tersebut untuk memisahkannya dari semut.

Semut bunuh diri massal dalam minyak goreng. (instagram/paguyonan)
Semut bunuh diri massal dalam minyak goreng. (instagram/paguyonan)

Melihat video sebungkus minyak goreng yang jadi sarang semut ini, berbagai komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Ratunya nyebur itu, jadi nyebur berjamaah'' balas netizen.

''Mana minyak goreng lagi mahal. Emak-emak menangis lihat ini'' komentar akun lainnya.

''Itu pasti yang jatuh seekor doang tapi karena solidaritas jadi mereka ikut jatuh juga. Terharu sih'' ungkap netizen membalas.

Mencuri perhatian, usai menjadi viral di Instagram, video semut bunuh diri massal dalam minyak goreng ini lalu telah mendapat lebih dari 19 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait