Internet

Laura Anna Meninggal, Reza Arap Ungkap Penyesalan dan Berjanji Wujudkan Ini

Pernyataan Reza Arap ini turut membuat penggemar merinding atas janjinya.

Rezza Dwi Rachmanta

Laura Anna. [Instagram/ edlnlaura]
Laura Anna. [Instagram/ edlnlaura]

Hitekno.com - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar ini turut membuat Reza Arap mengungkap rasa penyesalan serta duka cita yang mendalam.

Dikutip dari Suara.com, kabar duka mengenai meninggalnya Laura Anna pertama kali disampaikan oleh salah seorang sahabat, Aan Story di Instagram, Rabu (15/12/2021).

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna," tulis Aan Story di Instagram. "Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," sambungnya.

Laura Anna menghembuskan napas terakhir di tengah perjuangan menuntut keadilan atas mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang menyebabkan ia lumpuh.

Mobil yang dikendarai Gaga Muhammad mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada Desember 2019. Akibatnya, Laura Anna kala itu duduk di kursi penumpang didiagnosa cord spinal injury, sementara Gaga hanya mengalami luka ringan.

Potret Perjuangan Laura Anna Jalani Perawatan (Instagram/ @edlnlaura)
Potret Perjuangan Laura Anna Jalani Perawatan (Instagram/ @edlnlaura)

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jaksa Penuntut Umum Handri Dwi Z menyebut Gaga berada di bawah pengaruh alkohol saat mengemudikan mobil.

Reza Arap mengungkap rasa penyesalan setelah tahu bahwa Laura Anna meninggal dunia. Ia ternyata sudah menyiapkan lagu dan video musik untuk Laura Anna. Sayang, proyek tersebut masih belum bisa terwujud.

"Tahun lalu saya akan menulis lagu dan MV berdasarkan ceritanya untuk WG. Saya meminta teman Wendy, Lula, untuk menghubungkan saya dengannya. Dia ia bilang bahwa dirinya senang untuk berbagi cerita. Saya mengalami banyak masalah pada produksi, saya belum bisa mewujukannya. Maaf Laura, istirahatlah dengan tenang," kata Reza Arap melalui akun Twitter-nya (@yourbae) pada Rabu (15/12/2021).

Laura Anna. [Instagram/ edlnlaura]
Laura Anna. [Instagram/ edlnlaura]

Tak sampai di situ, Reza Arap turut menyalahkan dirinya sendiri karena belum mampu mewujudkan video musik tersebut.

"Saya akan mewujudkannya. Saya berjanji. Lagu yang yang seharusnya menjadi ceritanya adalah Future Ghost. Bener-bener g*bl*k kebangetan Rap Rap," ungkap Reza Arap menambahkan.

Rasa penyesalan dan rencana Reza Arap untuk mewujudkan lagu berdasarkan cerita dari Laura Anna ini didukung oleh penggemar. Janji Reza Arap itu memperoleh lebih dari 3.200 tanda suka dan 460 retweet.

Reza Arap galang donasi untuk kabut asap. (Instagram/@ybrap)
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

"Gue merinding. Please make it happen Rap!" kata @g**kc*n.

"Lanjutkan, Rap. Semoga lantunan musik dan lagu kalian terdengar dan membuat dia tersenyum di atas sana," tulis @R**va*. Meski mengungkap rasa penyesalan dan menyalahkan diri sendiri, Reza Arap berjanji menyelesaikan lagu mengenai Laura Anna.

Berita Terkait