Internet

Lihat Pemotor Santuy Tiduran di Pinggir Jalan, Netizen: Masnya Betul Kok

Netizen soroti betapa santainya pria ini tiduran di hamparan rumput pinggir jalan.

Rezza Dwi Rachmanta

Pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tutyzhu)
Pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tutyzhu)

Hitekno.com - Mengendarai motor dalam posisi mengantuk berat tentu bisa membahayakan orang lain. Seorang pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tutyzhu membagikan postingan yang menampakkan kondisi di sebuah jalan. Perhatian netizen langsung tertuju pada pemandangan tak biasa mengenai seorang pemotor.

"Hidup jangan dibikin ribet (emoticon tertawa)," tulis @tutyzhu pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 121 ribu kali dan memperoleh 5 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat beberapa kendaraan yang berseliweran di jalan. Perekam video nampak berada pada salah satu sudut jalan dan merekam seorang pemotor yang berhenti sejenak.

Rupanya pemotor itu memarkir kendaraan di pinggir jalan dan mulai merebahkan tubuhnya. Setelah video diperbesar, sang pemotor sangat santuy tidur di hamparan rumput pinggir jalan.

Pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tutyzhu)
Pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tutyzhu)

Jalan beraspal itu nampak dikelilingi pohon, sungai kecil, dan sawah. Rerumputan yang ada di pinggir jalan kemungkinan menarik pemotor tersebut untuk rebahan di atasnya. Sang pengunggah postingan menjelaskan bahwa pemotor itu juga sempat memainkan HP sembari tiduran.

"Iya dianya santai banget sambil mainan HP pula..haha," tulis @tutyzhu saat menanggapi salah satu pernyataan netizen. Sebagian besar netizen setuju atas tindakan yang dilakukan oleh pria ini. Mereka berpendapat bahwa berhenti sejenak untuk melepas rasa ngantuk dapat menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Tak sedikit netizen yang memuji betapa santainya pemotor itu saat tiduran di hamparan rumput pinggir jalan. Video viral mengenai aksi pemotor yang begitu santuy ini memancing beragam komentar dari netizen.

Pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tutyzhu)
Pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tutyzhu)

"Mirip kelakuan saya..wkwk. Kalau perjalanan jauh dan bikin capek serta ngantuk ya udah tepar dulu sejenak," tulis @le**kSu**a.

"The man be like: ada rumput hijau, di sampingnya aliran air yang tenang, nah, aku akan istirahat sejenak. Itu sudah cukup," balas @al**la**it.

"Menurutku masnya betul kok, mending istirahat sejenak kalau capek," pendapat @w**e*2.

"Daripada nyungsep waktu di jalan, mending berhenti tuntasin ngantuknya," komentar @N**Sah**367.

"Pria itu pasti orangnya simple banget, yakin deh," kata @ni**si**92. Postingan video viral mengenai seorang pemotor yang santuy tiduran di pinggir jalan bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait